Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Belum 25 Tahun, 7 Artis Cantik Ini Mantap Kenakan Hijab 

Ada yang masih single hingga punya anak

Shavira Annisa Putri

Bagi perempuan yang menganut agama Islam, menggunakan hijab merupakan sebuah keharusan. Nggak perlu nunggu nanti, kenakan hijab bisa dimulai sedini mungkin, seperti tujuh artis cantik ini. Belum berusia 25 tahun, mereka memutuskan untuk menutup aurat. 

Tentu saja, penampilan artis yang sudah kenakan hijab ini sukses menyejukan hari masyarakat. Jadi nggak heran kalau potret deretan perempuan cantik ini selalu dibanjiri pujian. Siapa aja, sih? Scrolling dan siap-siap jatuh hati! 

1. Cut Syifa membuktikan bahwa kecantikannya makin memikat ketika ia kenakan hijab, apalagi jika dipadukan dengan pinkish makeup look.

instagram.com/cutsyifaa

2. Korean makeup masih menjadi look andalan Nabila Ayu untuk aktivitas sehari-hari. Senyumannya nggak pernah berubah, manis terus.

instagram.com/nblh.ayu

3. Tak pernah skip menggunakan skincare, menjadi rahasia Adiba Khanza miliki kulit flawless bebas noda hitam.

instagram.com/adiba.knza

4. Sudah miliki bentuk hidung yang tinggi dan proporsional, Tengku Syaira nggak perlu menggunakan contour lagi, nih. So pretty!

instagram.com/osnapitzcha

5. Kini Lesty Kejora memilih menggunakan riasan sentuhan warna coral dan peach. Memberikan kesan yang lebih segar dan awet muda.

instagram.com/lestykejora

6. Eyebrow on point dan simple eyelook membuat penampilan Kesha Ratuliu makin sempurna. Ibu muda yang kekinian abis!

instagram.com/kesharatuliu05

7. Meski kini sudah menggunakan hijab, soal riasan Aurel Hermansyah tetap tampil berpulaskan glam makeup. Look andalan dari dulu sampai sekarang.

instagram.com/aurelie.hermansyah

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up