Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Bella Thorne, Artis Disney Yang Kini Main Film Panas  

Dulu polos kini makin seksi!

Shavira Annisa Putri

Nama Bella Thorne seakan melekat sebagai salah satu aktris cilik jebolan Disney. Berkat perannya di acara TV Shake It Up, namanya kian melambung dan langsung mencuri perhatian. Kalau dulu dikenal dengan parasnya yang imut, penampilan Bella Throne kini makin memesona dan dewasa. 

Apalagi, baru-baru ini Bella Thorne berhasil mencetak rekor dengan meraup satu juta dolar AS hasil subscription pada platform OnlyFans hanya dalam waktu satu hari saja. Situs web tersebut dikenal dengan konten X-rated yang diposting oleh sebagian besar artis dan influencer dewasa. 

Wah, sepertinya aktris 22 tahun ini ingin mengubah image-nya yang menggemaskan berubah menjadi seksi dan dewasa. Lantas, seperti apa transformasi penampilan Bella Thorne ketika tampil di red carpet? Keep scrolling, ya! 

1. Tahun 2008, penampilan Bella Thorne sukses mencuri perhatian. Apalagi, rambut ikal dan poni membuatnya makin terlihat imut.

insider.com

2. Hadir di Teen Choice Awards 2011, perpaduan antara soft makeup look dengan rambut berwarna merah membuatnya ia terlihat memesona.

insider.com

3. High bun hair sukses membuat pemain film Blended ini terlihat semakin dewasa dan matang ketika menghadiri premier Iron Man 3.

insider.com

4. Makin eksis di dunia hiburan, mantan kekasih Tana Mongeau ini tonjolkan kecantikannya dengan riasan yang soft dan nude.

insider.com

5. Bosan dengan riasan yang gitu-gitu aja, Thorne tampil beda dengan rambut berwarna merah dan colourful makeup look.

insider.com

6. Upside eyeliner merupakan look yang ia pilih ketika hadir di premiere film The Dirt pada bulan Maret 2019 lalu. Gayanya yang edgy dan misterius, Bella Thorne sukses mendapatkan banyak pujian.

insider.com

7. Gaya sleek and chic ia tunjukkan ketika hadir di Golden Globes tahun 2020. Makin dewasa nan menawan ya, Bela?

celebmafia.com

IDN Media Channels

Latest from Make Up