Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Prilly Latuconsina dan 6 Seleb Cantik Lainnya yang Wisuda di 2021

Jadi motivasi dan sukses membuat kagum banyak orang!

Shavira Annisa Putri

Bagi yang sedang menuntut ilmu, pasti wisuda menjadi momen yang paling dinantikan, tak terkecuali bagi deretan seleb cantik ini. Yups, di tengah sibuknya berkarier di dunia hiburan, tujuh perempuan ini mampu menyelesaikan pendidikannya di sepanjang tahun 2021 ini. 

Tentu saja hari kelulusan mereka harus diabadikan dan berhasil menuai perhatian netizen. Hmm, kira-kira siapa aja dan seperti apa penampilan para artis ketika kenakan toga? Yuk, langsung scrolling! 

1. Menjalankan bisnis tak menghambat mimpi Felicya Angelista untuk menjadi seorang sarjana. Perpaduan soft natural look dan kebaya membuat pesona cantiknya makin terpancar.

instagram.com/felicyangelista_

2. Cerdas dan cantik menjadi dua kata yang paling tepat menggambarkan sosok Maudy Ayunda. Untuk hari kelulusannya, ia mempertahankan riasan simpel dan minimalis.

instagram.com/maudyayunda

3. Sama seperti Maudy, Mikha Tambayong juga lulus S2 nih. Meski digelar secara online, penampilannya juga nggak kalah curi perhatian. Manis berpulaskan natural look.

instagram.com/miktambayong

4. Kalau Fatin Shidqia konsisten memilih nuansa merah muda dalam melengkapi penampilannya ketika wisuda. Cute banget, kan?

instagram.com/fatin30

5. Nah, ketika jadi wisudawati, Prilly Latuconsina tampil dengan sapuan soft and glam look. Rambut bagian depannya juga dibiarkan terurai sedikit. Pretty!

instagram.com/prillylatuconsina96

6. Kenakan kebaya merah dan riasan menawan, Marsha Aruan rayakan keberhasilannya lulus menjadi seorang sarjana. Keren banget!

instagram.com/aruanmarsha

7. Ada juga Hana Saraswati yang tampil memikat dengan sentuhan warna orange di bagian mata dan bibir.

instagram.com/hanahaho

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up