Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Pesona Artis yang Menikah dengan Lelaki Blasteran Belanda

Senyum mereka manis dan memikat banget!

Shavira Annisa Putri

Kecantikan perempuan Indonesia memang sudah tak perlu diragukan lagi. Pesonanya yang khas dan memikat membuat siapa pun jatuh hati, nggak terkecuali lelaki berdarah blasteran. Yups, deretan artis Tanah Air berhasil meluluhkan hati lelaki berdarah blasteran Indonesia-Belanda. 

Tentu saja, artis yang sekarang menjadi istri dari lelaki blasteran Indonesia-Belanda ini memiliki paras yang sangat menawan. Jadi nggak heran kalau penampilan mereka selalu banjir akan pujian. Hmm, siapa aja sih? Yuk scrolling artikel ini! 

1. Di usia 46 tahun, penampilan Maudy Koesnaedi masih saja terlihat awet muda. Aura kecantikannya kian terpancar dengan riasan yang simpel dan natural.

instagram.com/maudykoesnaedi

2. Jadi ibu tiga anak bukan alasan bagi Jennifer Bachdim untuk tampil apa adanya. Harus tetap on point dan glowing di setiap kesempatan. Warna lipstiknya curi perhatian!

instagram.com/jenniferbachdim

3. Warm makeup look cocok banget dengan karakter wajah Ussy Sulistiawaty yang manis. Banyak yang nggak menyangka kalau istri dari Andhika Pratama ini sudah berusia 40 tahun, lho.

instagram.com/ussypratama

4. Sorot mata Asmirandah kian menawan ketika ibu satu anak tersebut kenakan eyelashes extension. Praktis dan tetap kece!

instagram.com/asmirandah89

5. Begini nih pesona Jessica Iskandar ketika menikah dengan lelaki pilihannya, Vincent Verhaag. Mangling berpulaskan glam makeup look. Stunning!

instagram.com/inijedar

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up