Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berani Tampil Beda, 8 Seleb Ini Pilih Lipstik Berwarna Unik

Kamu berani juga nggak?

Shavira Annisa Putri

Menggunakan riasan memang sudah menjadi hal umum bagi seorang perempuan. Selain membuat percaya diri, menggunakan riasan juga dapat menutupi kekurangan pada wajah. Dari berbagai jenis riasan, lipstik merupakan salah satu yang paling digandrungi. 

Dengan menggunakan lipstik,  akan membuat wajah terlihat lebih fresh dan berwarna. Jika kita sering melihat lipstik berwarna pink atau merah, delapan seleb ini justru menggunakan lipstik dengan warna yang sangat unik. Penasaran seperti apa dan siapa saja? Silahkan diintip ya, Bela! 

1. Luna Maya menggunakan lipstik berwarnavamp dark purple yang membuat wajahnya terlihat lebih bold. Tak ketinggalan, ia juga mengaplikasikan lip gloss agar menambah kesan dramatis. Berani mencobanya, Bela?

instagram.com/lunamaya

2. Soimah kerap tampil dengan riasan yang sangat unik. Mungkin, lipstik ombre bewarna ungu ini bisa jadi insipirasi kamu nih.

instagram.com/showimah

3. Bukan Melly Goeslaw ya kalau tampil tidak unik. Nah, musisi satu ini juga pernah menggunakan warna kuning untuk polesan bibirnya. Keren!

instagram.com/melly_goeslaw

4. Maia Estianty juga pernah menggunakan lipstik berwarna coklat muda sehingga menyerupai warna kulitnya. Mau menggunakan warna apapun, ibu tiga anak ini tetap memesona ya!

instagram.com/maiaestiantyreal

5. Ririn Ekawati pernah menggunakan lipstik dengan warna yang super nude. Lip gloss juga membuat wajahnya tampak segar ya. Cocok banget dengan dramatic eye look-nya!

instagram.com/ririnekawati

6. Anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini juga kerap tampil dengan riasan unik. Salah satunya ia menggunakan lipstik ungu metalik. Wah, Aurel terlihat beda dan dewasa banget!

instagram.com/aurelie.hermansyah

7. Lipstik berwarna shocking pink pernah mewarnai bibir manis Natasha Wilona. Wah, semakin mirip Barbie ya, Bela?

instagram.com/natashawilona12

IDN Media Channels

Latest from Make Up