Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Potret 10 Aktris Korea Selatan yang Punya Followers Terbanyak

Paras cantik mereka sukses curi perhatian seluruh dunia

Shavira Annisa Putri

Demam Korea Selatan menjadi 'wabah' yang tengah dirasakan hampir seluruh pelosok dunia, apalagi jika bicara soal K-drama. Selain mempertontonkan alur cerita dan sinematografi yang menarik, kualitas akting para aktris juga sukses membuat penonton jatuh hati. 

Nggak hanya di layar kaca saja, kecintaan penggemar juga terbukti dengan banyaknya pengikut di akun Instagram sepuluh aktris hits Korea ini. Hmm, kira-kira siapa aja dan seperti apa penampilan para aktris yang memiliki followers terbanyak? Just keep scrolling, yuk! 

10. Banyak yang nggak menyangka kalau Park Min Young telah berusia 35 tahun. Wow, penampilan aktris yang memiliki 8,8 juta pengikut ini masih terlihat awet muda dan flawless banget!

instagram.com/rachel_mypark/

9. Krystal Jung memiliki aura 'dingin' yang membuat penggemar terpana. Kepopuleran bintang drama The Heirs ini membuat 9,8 juta akun mengikuti Instagram pribadinya.

instagram.com/vousmevoyez

8. Lebih dari 11,5 juta akun mengikuti Instagram Kim So Hyun. Dalam kesempatan apa pun, auranya tetap terpancar meski hanya berpulaskan riasan yang simpel.

instagram.com/wow_kimsohyun

7. Mengawali karier sejak kecil, nggak heran kalau Park Shin Hye miliki lebih dari 12 juta followers. Senyum manisnya nggak pernah berubah, deh.

instagram.com/ssinz7

6. Kira-kira apa ya rahasia Song Hye Kyo masih keliatan seperti remaja meski hampir berusia 40 tahun? Mantan istri Song Joong Ki ini diikuti 12 juta akun di Instagram-nya.

instagram.com/kyo1122

5. Im Yoon-ah juga menjadi salah satu idol sekaligus aktris yang punya followers terbanyak, yaitu 12,6 juta. Pesonanya makin menonjol dengan fresh simple look.

instagram.com/yoona__lim/

4. Sentuhan warna cokelat terang memang paling pas dalam menyempurnakan penampilan Lee Sung Kyung. Nggak heran kalau followers-nya mencapai 12.9 juta.

instagram.com/heybiblee

3. Debut akting di serial Squid Game membuat Instagram Jung Ho Yeon kebanjiran followers hingga mencapai 12.9 juta! Cantiknya memang sudah tak perlu diragukan lagi.

instagram.com/hoooooyeony

2. Nation's first love ini menjadi aktris Korea Selatan yang menembus lebih dari 16,5 juta pengikut. Senyum Bae Suzy paling manis ketika berpulaskan lipstik pink.

instagram.com/skuukzky/

1. Bersuara merdu dan kemampuan akting yang memikat, membuat IU selalu mendapatkan cinta dari 22, 7 juta followers Instagram-nya. Ponytail hair membuatnya terlihat makin segar dan memesona!

instagram.com/dlwlrma

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up