Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Gaya Amanda Manopo Selama Self Quarantine 

Tetap kece walau di rumah aja!

Shavira Annisa Putri

Sejak WHO mengumumkan darurat pandemi virus corona, pemerintah Indonesia memberlakukan self quarantine, yaitu mengharuskan semua masyarakat untuk melakukan aktivitas di dalam rumah. Hal ini membuat sebagian orang dirundung rasa bosan dan berujung malas-malasan. 

Tetapi, self quarantine tidak membuat artis muda, Amanda Manopo, menjadi tampil apa adanya lho. Walau di rumah, ia tetap produktif bahkan tetap memesona dan cantik. Tidak jarang, ia melakukan berbagai macam pemotretan. Lantas, seperti apa penampilannya? Let's check! 

1. #dirumahaja membuat Amanda Manopo lebih banyak menghabiskan waktu dengan anjing kesayangannya. Yang pasti, paras cantiknya tetap menawan walau gunakan riasan minimalis.

instagram.com/amandamanopo

2. Menyapukan makeup ketika self quarantine terbukti membuat kamu menjadi lebih senang. Hal ini juga dilakukan oleh Amanda Manopo yang tetap menggunakan riasan glamour. Stunning!

instagram.com/amandamanopo

3. Tetap stylish ketika beraktivitas di rumah? Hal tersebut dilakukan dara berdarah Manado-Spanyol ini! Agar tidak berlebihan, ia hanya memoleskan natural makeup.

instagram.com/amandamanopo

4. Look apapun akan tetap memesona ketika menggunakan lipstik nude pink seperti ini.

instagram.com/amandamanopo

5. Sleek and pony tail hair emang nggak pernah salah deh. Selain nggak bikin gerah, penampilan menjadi lebih on point dan seksi.

instagram.com/amandamanopo

6. Bosan dengan makeup yang gitu-gitu aja, Amanda memutuskan untuk menggunakan maroon red lips. Untuk riasan mata tetap terlihat effortless walaupun menggunakan fake eyelashes.

instagram.com/amandamanopo

7. Nggak mau ketinggalan dengan tren kekinian, Amanda ikut pillow challenge nih! Penampilannya sukses mencuri perhatian.

instagram.com/amandamanopo

8. Mengisi waktu luang, mantan kekasih Christ Laurent tampil memikat ketika menggunakan lipstik dan baju berwarna senada. Duh, cantiknya pake banget!

instagram.com/amandamanopo

9. Menggunakan glossy lips dan blush on pink sukses membuat penampilan Amanda Manopo bak idol Korea!

instagram.com/amandamanopo

IDN Media Channels

Latest from Make Up