Amanda Manopo bukan nama baru di industri hiburan. Sudah berkarir sejak tahun 2005, Amanda Manopo telah memiliki segudang pengalaman dibidang seni. Mulai dari bintang iklan, sinetron hingga nyanyi, kini dirinya juga dipercaya menjadi brand ambassador sebuah brand kosmetik terkenal di Indonesia lho. Nggak heran jika kini namanya semakin bersinar dimana-mana. Penasaran dengan gaya transformasi Amanda Manopo saat kecil hingga sekarang? Keep scrolling, Bela!

1. Faktanya, Amanda Manopo sudah meniti karir sejak kecil lho. Dirinya sempat membintangi salah satu iklan shampo terkenal dengan rambut panjang dan lebat.

Iklan Shampo hingga Tubuh 'Body Goals', Ini Transfomasi Amanda ManopoTwitter.com

2. Berkat berbagai iklan yang di bintanginya, Amanda Manopo mulai fokus menekuni seni peran dengan bermain sinetron dan film yang mengantarkan kepopuleran kepada perempuan kelahiran 1990 ini.

Iklan Shampo hingga Tubuh 'Body Goals', Ini Transfomasi Amanda ManopoTwitter.com

3. Salah satunya, Amanda Manopo pernah ikut terlihat dalam film Coboy Junior the Movie sebagai sebagai Lofly.

Iklan Shampo hingga Tubuh 'Body Goals', Ini Transfomasi Amanda ManopoDream.co.id

4. Bukan hanya akting, Amanda Manopo juga pernah merilis single lho. Inikah Jatuh Cinta merupakan salah satu lagu hits miliknya yang sempat meledak dipasaran.

Iklan Shampo hingga Tubuh 'Body Goals', Ini Transfomasi Amanda ManopoIdntimes.com

5. Masih bermain sintetron, Amanda Manopo juga cukup aktif membagikan OOTD dan kesehariannya di akun Instagram pribadi. Dirinya juga dipercaya menjadi Brand Ambassador Mustika Ratu. Keren!

Iklan Shampo hingga Tubuh 'Body Goals', Ini Transfomasi Amanda ManopoInstagram.com/amandamanopo

Baca Juga: Dianggap Terlalu Terbuka, 10 Potret Body Goals ala Amanda Manopo