Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Poduk Lipstik Lokal dengan Kandungan Vitamin E, Bikin Bibir Lembap! 

Cocok untuk sehari-hari atau acara spesial

Shavira Annisa Putri

Lipstik masih menjadi makeup item sudah menjadi favorit semua perempuan. Rasanya kepercayaan diri akan semakin meningkat jika menggunakan lipstik. Namun sayang, sering mengaplikasikan lipstik bisa memicu terjadinya bibir kering dan hilangnya hidrasi. 

Tapi nggak perlu khawatir, dengan melakukan berbagai perawatan dan memilih lipstik yang mengandung vitamin E, kondisi kesehatan bibir kamu bisa kembali lagi, lho. Karena, vitamin E mampu melembapkan sekaligus mempercepat regenerasi kulit bibit. 

Nah, untuk itu, Popbela punya tujuh produk lipstik lokal dengan kandungan vitamin E. Penasaran apa aja? Langsung scrolling, yuk! 

1. Emina Squeese Me Up

instagram.com/eminacosmetics

Emina Squeeze Me Up Lip Matte merupakan lip cream matte dengan tekstur unik, yakni fluffy yang dapat memberikan tampilan bibir sempurna. Teksturnya sangat lembut dan mampu menutupi garis serta warna asli bibir. Dilengkapi dengan tiga natural oil dan vitamin E untuk menjaga bibir agar tetap lembap. 

2. Implora Urban Lip Cream Matte

doc.internet

Implora Urban Lip Cream Matte mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioxidant, sehingga dapat menjaga kelembapan alami bibir. Cukup dengan satu sapuan saja, warna asli bibir sudah tertutup dengan sempurna. Tersedia dalam 20 shade yang cocok untuk semua warna kulit perempuan Indonesia. 

3. SASC Lip Cream

Produk lipstik lokal dengan kandungan vitamin E selanjutnya adalah SASC Lip cream. Dengan hasil akhir matte, lipstik ini sudah menjadi favorit banyak orang. Teksturnya ringan, tahan lama, dan kissproof namun tetap nyaman digunakan. Mengandung vitamin E yang mampu mempertahankan kelembapan bibir. Ada enam pilihan warna yang bisa kamu pilih! 

4. Luxcrime Ultra Creamy Lip Velvet

instagram.com/luxcrime_id

Nggak hanya sekedar viral, produk lipstik lokal ini memang bagus sekali. Dengan teknologi cotton-fitting yang inovatif memberikan perpaduan warna yang lembut dan pigmented dengan hasil akhir semi matte. Diperkaya dengan vitamin E, jojoba oil, dan squalene untuk menjaga bibir tetap lembut, lembap, serta kenyal.

5. Sariayu Lip Colour Matte

doc.internet

Sepertinya Sariayu memang tak pernah gagal dalam meluncurkan sebuah produk, termasuk Lip Colour Matte ini. Sekali ulas saja, produk ini bisa menutupi warna bibir kamu tanpa membuat kering. Mengandung UV filter yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV dan vitamin E sebagai antioksidan agar tekstur serta warna kulit tetap terjaga.

6. YOU Colorland Lip Clay Soft Stroke

doc.internet

Kalau produk lipstik lokal ini memiliki tekstur clay yang dapat dioleskan di bibir dengan mudah dan memberikan hasil velvet matte stain. Selain itu diformulasikan dengan pigmentasi tinggi untuk warna yang intens dalam sekali olesan. Mengandung vitamin E dan moisturizing agent yang nyaman di bibir dan melembapkan. 

7. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

doc.internet

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream merupakan lip cream tahan lama,  ringan dan bertahan hingga 14 jam, lho. Dikembangkan dengan teknologi 3D-pigment lock dan formula transferproof, sehingga tidak perlu diaplikasikan berkali-kali. Meski begitu, lipstik ini tetap melembapkan karena ada kandungan moisturizer dan vitamin E. 

So, itu dia tujuh produk lipstik lokal dengan kandungan vitamin E yang bisa kamu coba. Jangan lupa untuk rutin mengeksfoliasi bibir agar selalu lembap dan plumpy. Stay gorgeous, Bela! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up