Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Bintang Muda Bollywood yang Kian Bersinar 

Semakin mewarnai dunia hiburan India

Shavira Annisa Putri

Pamor dunia hiburan Bollywood seakan tak pernah pudar. Berbagai deretan judul film dan serial populer berhasil mencuri perhatian penggemar di seluruh belahan dunia. Nggak hanya itu, penampilan artis papan atas seperti Kajol, Aishwarya Rai, hingga Karisma Kapoor juga sukses menjadi daya tarik. 

Namun kini, eksistensi aktris senior sudah mulai tergeser dengan munculnya bintang-bintang muda. Nggak hanya jago dalam berakting, pesona mereka berhasil memberi warna baru di dunia hiburan India. So, ini dia sembilan wajah seleb muda yang sedang naik daun!  

1. Aliaa Baht merupakan salah satu aktris muda yang sudah membintangi puluhan judul film populer. Nggak hanya aktingnya yang apik, anak dari Mahesh Bhatt dan Soni Razdan ini memiliki paras yang sangat memesona.

instagram.com/aliaabhatt

2. Rambut keriting dan hidung mancung menjadi daya tarik Disha Patani yang berhasil menghipnotis banyak penggemar.

instagram.com/dishapatani

3. Eyelook bernuansa orange dan ungu semakin menonjolkan keindahan mata Sara Ali Khan. Pesonanya nggak terbantahkan, nih!

instagram.com/saraalikhan95

4. Seksi dan menawan menjadi dua kata yang menggambarkan sosok Niddhi Agerwal. Aktris dan model ini baru saja lho merayakan ulang tahunnya ke-27 tahun pada 17 Agustus lalu.

instagram.com/nidhhiagerwal

5. Paras cantik yang dimiliki Kiara Advani semakin terpancar berkat sapuan soft and neutral makeup look seperti ini. Senyum tipisnya manis banget, ya?

instagram.com/kiaraaliaadvani

6. Debut tahun 2019 lalu lewat film Student of The Year 2, penampilan gadis 21 tahun ini langsung menjadi pusat perhatian. Bibir tipis serta rambut panjangnya menjadi daya tarik Ananya Pandey.

instagram.com/ananyapanday

7. Lahir dari keluarga selebriti, nggak heran Janhvi Kapoor sudah tak asing dengan sorot lampu kamera. Di usianya yang baru menginjak 23 tahun, ia kerap tampil on point dengan glamour makeup look.

instagram.com/janhvikapoor

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up