Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Lip Cream Cokelat, Membuat Penampilan Lebih Menarik

Yang mana favoritmu?

Sabrina Amyra Aziz

Baru-baru ini, lipstik cokelat sedang populer di kalangan wanita. Terdapat banyak merek makeup terkenal bahkan merilis lipstik cokelat unggulannya. Sebut saja Dear Me Beauty, NYX, Professional Artist Cosmetics (PAC), dan beberapa lainnya.

Walaupun warnanya terlihat nude, namun lipstik warna cokelat juga bisa memberikan kesan yang elegan dan cantik. Tetapi, kamu harus selalu memilih lipstik berwarna cokelat yang sesuai dengan warna kulitmu. Jika kamu memiliki kulit kuning langsat, lipstik cokelat muda cocok untukmu. 

Bagi kamu yang masih bingung untuk memilih varian lipstik berwarna cokelat, berikut ini terdapat 7 rekomendasi merk lipstik cokelat yang tentunya akan membuat penampilanmu tambah menarik dan memukau. Yuk, langsung saja kita intip!

1. SASC Lip Tint-Could It Be

instagram.com/sascofficial

Lipstik warna cokelat pertama yang bisa kamu coba adalah Could It Be Lip Tint dari SASC. Lip tint ini memiliki tekstur yang lembut, ringan, dan pigmentasi yang baik. Dilengkapi dengan squalane, vitamin E, dan sodium hyaluronate, bibir kamu dijamin nggak akan terasa kering. Produk ini merupakan kolaborasi SASC dengan Raisa, lho!

2. Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat-Dear Emma

dearmebeauty.com

Produk berikutnya adalah Dear Emma dari Dear Me Beauty. Kaya akan minyak argan, produk bibir yang satu ini membuat bibir tampak terhidrasi dan lembut. Lip coat ini bebas dari paraben, sulfat, dan alkohol, sehingga aman untuk digunakan. Dear Emma memiliki warna campuran antara cokelat dan peach dengan hint kemerahan. Must try!

3. NYX Soft Matte Lip Cream-Berlin

nyxcosmetics.com

Produk berikutnya yang bisa kamu coba adalah Soft Matte Lip Cream dari NYX. Memiliki puluhan pilihan warna, kamu bisa mencoba shade Berlin jika menyukai warna cokelat. Berlin memiliki warna medium chocolate brown shade dengan hint kemerahan yang akan membuat penampilan jadi semakin menarik. Teksturnya creamy, hasilnya matte sempurna, dan memiliki intensitas yang sempurna hingga bibirmu akan tertutupi dengan baik dengan warna ini.

4. Emina Squeeze Me Up Lip Matte-02 Bake A Cookie

eminacosmetics.com

Emina Squeeze Me Up Lip Matte shade 02 Bake a Cookie adalah lip matte dengan tekstur lembut yang unik serta dapat membuat bibirmu terlihat lebih halus. Produk ini sangat mudah untuk diaplikasikan hingga dapat menutupi warna asli bibir. Lip matte ini mengandung tiga minyak alami, yaitu minyak aprikot, minyak macadamia, dan vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembapan bibir. Memiliki kemasan yang unik, produk ini ringan dan nyaman untuk digunakan sepanjang hari.

5. PAC Satin Matte Lip Cream-03 Misty Chocolate

pacbeauty.com

Hadir dengan shade Misty Chocolate, mampu memberikan bibirmu hasil akhir matte yang indah, halus, dan nyaman di bibir. Diformulasikan dengan teknologi terkini, PAC Satin Matte Lip Cream mengandung UV protection, Vitamin E, bisabolol, dan moisturizer complex untuk menjaga dan mempertahankan kelembapan bibir. 

6. BLP Beauty Lip Coat-Mapple Waffle

Jadi favorit banyak orang, kamu juga bisa mencoba BLP Beauty Lip Coat dengan shade Mapple Waffle. Memiliki shade coklat dengan hint mauve pink, lip matte yang satu ini cocok banget kamu gunakan sehar-hari. Formulanya yang ringan dan nggak bikin bibir kering juga bakal bikin kamu nyaman ketika menggunakannya. Kamu juga bisa memakainya sebagai eyeshadow lho.

7. SYCA Lip Tint-Caramel Beige

instagram.com/syca.official

Lip tint ini mudah untuk diaplikasikan berkat teksturnya yang ringan dan tidak lengket. Shade Caramel Beige ini memiliki warna yang cantik sehingga dapat membuat penampilanmu makin memikat. Lip tint ini dilengkapi dengan pouch yang bisa kamu gunakan untuk tas kosmetikmu, lho! 

IDN Media Channels

Latest from Make Up