Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Summer Fling! Intip 5 Warna Lipstik Khas Musim Panas Favorit Popbela

Warnanya dapat menyegarkan riasanmu!

Roro Brilian Jane
Intip lipstik dan lip balm dengan warna khas musim panas yang menyegarkan berikut ini yuk, Bela! Dijamin liburan akhir pekanmu semakin menyenangkan dengan riasan bibir berwarna pink dan coral pilihan Popbela ini. Tidak hanya itu, formulasi SPF didalamnya dapat melindungi bibirmu dari sinar matahari. Bibir tidak lagi dehidrasi dan ternutrisi dengan baik sepanjang liburan ini. Beach calling!
 
summer-fling-e87291d522015232e8e6c1ae3ddb7fed.jpg
 
Lipstik yang memiliki kandungan vitamin dan pelembap menjadikan bibirmu lembut dan cerah. Warnanya yang cerah memberikan efek alami pada bibirmu. Teksturnya yang creamy sangat mudah untuk diaplikasikan. Kandungan mineralnya mampu menghidrasi bibirmu dengan sempurna
 
Warnanya yang intens mampu memberikan warna yang nyata dalam sekali polesan. Efek mattte finish bisa kamu dapatkan dengan mudah. Ekstrak jojoba, olive oil, dan shea butter didalamnya dapat melembapkan bibir sekaligus memberikan sentuhan lembut saat diaplikasikan.
 
Formulasi hyaluronic mikro dapat memberikan daya rekat yang luar biasa pada bibir serta polimer eksklusifnya membuat bantalan pada bibir. Tekstur, serta ekstrak coenzyme Q10 alami dan vitamin A dan E membantu bibirmu terlihat halus. Lipstik ini akan membuat bibirmu terlihat lebih sensual dan tampak cantik.
 
summer-flig-2-21b84258148f83f6dd29a1e37174183b.jpg
 
Dapatkan hasil matte tetapi tidak membuat bibirmu kering. Pigmennya yang tinggi dan teksturnya yang lembut sangat nyaman dibibirmu. Bonusnya? Pemulas ini sangat tahan lama.
 
Pelembap bibir yang mengandung SPF 15 ini sangat baik untuk melembapakan bibirmu, lip balm ini juga dapat memperbaiki bibir yang kering dan pecah. Formulanya yang mengandung SPF 15 yang dilengkapi dengan bahan alami sehingga aman digunakan sehari-hari.

 

Pulas riasan naturalmu agar semua pandangan akan tertuju pada bibirmu yang segar!

IDN Media Channels

Latest from Make Up