Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Produk Favorit Popbela Ciptakan Riasan Effortless Ala Parisian

Wajah pun senantiasa segar dan memesona.

Roro Brilian Jane

Tidak seperti wanita lainnya, wanita yang tinggal di kota yang terkenal dengan menara Eiffel ini lebih memilih untuk tampil dengan riasan yang sederhana namun tetap memesona. Mereka tidak menyukai riasan yang terlalu berat, karena menurut mereka tampil dengan bare makeup bahkan mereka tetap percaya diri selama kulit mereka terbebas dari noda. Menurut mereka dengan riasan yang tidak membutuhkan usaha banyak akan memberikan cantik yang seutuhnya. Ingin tahu trik mendapatkan riasan yang effortless ala Parisian? Berikut ini Popbela berikan contekan lewat 7 produk favorit yang akan membuat wajahmu flawless.

parisian-look-f0dd44550f2008d98f94dabf395ff532.jpg

1. BENEFIT Cosmetics High Brow, IDR 350,000.

Membingkai alis dengan sempurna merupakan salah satu cara untuk mendapatkan wajah segar sehingga memberikan efek yang signifikan. Pertegas garis alismu dengan mengaplikasikan pencil highlighting lewat sekali goresan pada area mata agar terlihat lebih hidup.​

2. BOURJOIS Lip Shine Edition in Rosemilisime, IDR 172,000.

Lipstik dengan warna lembut ini mampu memberikan efek natural pada bibirmu. Formulasikan khusus dengan kandungan murni dari laque mampu menjadikan bibir halus dan lembap. Warna terlihat alami dalam sekali pulasan. Lipstik keluaran BOURJOIS ini tahan hingga 10 jam.

3. TOO FACED Better Than Sex BTG, IDR 191,000.

Diformulasikan tanpa kandungan paraben membuat maskara ini aman untuk dipakai setiap waktu. Kamu tidak perlu lagi menggunakan fake eyelashes, karna maskara ini mampu memberikan volume pada bulu matamu. Kandungan polimer berbentuk film untuk menciptakan efek anti gumpal dan peptida unik didalamnya untuk hasil warna hitam yang intens.

parisian-look2-e0805c20dc9200b11379a2a6a36bb7ac.jpg
 
 
Kombinasikan pigmen kualitas tinggi dengan partikel mutiara berikan hasil warna yang kaya dan berkilau. Formulasi yang tahan lama tidak akan mudah pudar atau menggumpal dalam kondisi paling ekstrim sekalipun. Tekstur creamy yang elastis memudahkanmu saat membaurkannya pada kelopak mata.
 
 

Terkenal sebagai merek terkemuka di dunia untuk bulu mata palsu, heated eyelash curler ini sangat mudah digunakan dan dapat dipakai berulang kali. Terbuat dari rambut manusia, sehingga terasa ringan dan terlihat alami.

 

 
Bibir pun terlihat lebih lembut dan penuh berkat kandungan pH ini menciptakan rona warna merah muda unik yang menampilkan warna bibir natural. Bibirmu pun akan tetap cantik, halus, dan glossy. Aroma manis vanilla akan membuatmu selalu tersenyum.
 
 
Warnanya yang hangat mampu membuat wajahmu merona. Tidak seperti blush lainnya, blush keluaran STILA ini dapat bereaksi pada tingkatan pH wajah sehingga menciptakan rona yang sempurna.
 

IDN Media Channels

Latest from Make Up