Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Unik Abis! Begini Kerennya 3D Nail Art ala aespa

Bisa jadi inspirasimu menghias kuku agar lebih cantik

Nadya Aulia Putri

Girl group besutan SM Entertainment, AESPA kembali membuat publik terpana dengan penampilan mereka. Dalam MV Dream Comes True, polesan dan gaya kuku mereka menjadi pembicaraan karena terlihat unik dan rumit. Yuk, kita lihat bagaimana kerennya 3D Nail Art ala aespa.

1. Pink Water Marbles with 3D Alphabet

.instagram.com/unistella_kr

Kuku milik Karina ini menggunakan gaya yang unik. Untuk menyesuaikan outfit-nya, sang nail artist memberikan pola water marbles dengan dominasi warna pink, merah, orange, ungu. Kemudian ditambahkan 3D Alphabet A-E-S-P-A dan teddy bear di jari manis, tengah, dan telunjuknya. Keren, ya!

2. Green Smoky Swirls with Tiara

instagram.com/unistella_kr

Desain kuku milik Giselle terlihat simpel tapi chic dengan warna cokelat transparan dan green smoky swirls yang dihias mutiara di setiap jari. Untuk menambahkan kesan hiphop sesuai outfit-nya, nail artist menambahkan satu ring-chain ungu di jari manisnya.

3. Purple Checkerboard with Teddy Bear

instagram.com/aespa_official ,instagram.com/unistella_kr

Member termuda, Ningning terlihat menggemaskan dengan desain kuku berpola checkerboard hitam dan ungu senada dengan motif dan warna rok tartan miliknya. Tidak lupa ditambahkan ornamen Teddy Bear, mutiara, dan ring-chain agar semakin menggemaskan dan girly.

4. Shimmery White Almond

instagram.com/aespa_official ,instagram.com/unistella_kr

Konsep MV Dream Comes True yang dreamy membuat detail penampilan Winter penuh dengan pernak-pernik bling-bling, termasuk kukunya. Polesan shimmery white serta tambahan teardrop 3D pada kuku almond-nya terlihat minimalist tapi tetap elegan, ya?

5. Glittery and Pearl Embellishment

instagram.com/aespa_official ,instagram.com/unistella_kr

Mewah, begitu kesan pertama kali yang terlintas ketika melihat desain kuku Karina. Dengan polesan cat glittery, nail artist-nya semakin mempercantik dengan menempelkan hiasan mutiara berbagai bentuk.

6. Neon Smoky Swirls and Ring-Chain

instagram.com/aespa_official ,instagram.com/unistella_kr

Kuku milik Giselle kembali dengan desain berpola smoky swirls dan hiasan ring-chain metalik. Kali ini, nail artist memilih warna hijau neon dan hitam sebagai kombinasi sempurna untuk baju yang dikenakan. Swag!

7. Multi-Colored with Metalic Embellished

instagram.com/unistella_kr

Untuk semakin menguatkan kesan hip-hop, kuku milik Ningning dihias dengan beragam warna didominasi orange, merah, dan biru serta ornament metal.  Meskipun kombinasi warnanya mencolok, namun terlihat cocok dengan outfit putihnya.

Bagaimana, Bela? Tertarik untuk mempercantik kuku kalian dengan gaya AESPA? Semoga artikel ini dapat memberikan kalian inspirasi dalam menghias kuku, ya.

IDN Media Channels

Latest from Make Up