Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hadirkan Lip Cream dengan Formula Terbaru, Ini yang Beda dari Wardah

Apa nih yang bikin beda?

Monica Dwi Ardiati

Siapa yang cinta banget dengan produk Wardah? Brand kosmetik yang memiliki segudang keunggulan ini sudah sangat familiar di kalangan perempuan. Selain karena memiliki sertifikat halal pertama di dunia, Wardah juga selalu berinovasi dengan menghadirkan produk kecantikan yang dibutuhkan bagi konsumen. Nah, kali ini inovasi terbaru dari Wardah yaitu mengembangkan formula pada produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang terdiri dari 18 pilihan warna.

Selain meluncurkan formula baru, dengan ini Wardah memperkenalkan kampanye dengan hastag #WARDAHFEELTHECOLOR, "Tahun ini Wardah melakukan penyempurnaan formula pada Wardah Exclusive Matte Lip Cream yaitu breathable formula dan vitamin E. Melalui warna-warna yang kami hadirkan, kampanye #WARDAHFEELTHECOLOR ingin menyebarkan semangat dan perasaan positif kepada konsumen," ujar Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah.

Popbela.com/Monica Dwi Ardiati

Dengan hadirnya formula terbaru ini, Wardah memahami bahwa perempuan membutuhkan lebih dari satu warna lip cream untuk sehari-harinya. Karena kesibukan dengan lokasi yang berbeda-beda, Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini bisa kamu mix and match sesuai dengan lokasi dan acara. Misalnya untuk tampilan simply matte & natural kamu bisa mencampurkan Wardah Exclusive Matte Lip cream shade nomor 2 dan shade nomor 10. Apabila ingin tampilan yang bold & alluring kamu bisa mencoba shade nomor 7 dan shade nomor 16.

Wardah juga menghadirkan instagramable installation #WARDAHFEELTHECOLOR yang bertujuan untuk memberikan pengalaman penuh warna dan merasakan formula terbaru dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Ada tiga spot foto yang unik dan pastinya instagramable banget. Instalasi yang disediakan terinspirasi dari generasi milenial yang suka banget selfie. Instagramable installation #WARDAHFEELTHECOLOR akan hadir di 3 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

Dok.Wardah

Selain itu, Wardah juga mengadakan photo competition dengan cara yang sangat mudah. Pastikan kamu sudah nge-follow instagram @wardahbeauty. Foto dan bergaya di instalasi yang telah disediakan oleh wardah. Lalu, tag dan ajak tiga temenmu untuk ikutan kompetisi ini dengan hastag #WardahInstallation dan #WardahFeelTheColor. Akan ada 10 pemenang dan mendapatkan special gift dari Wardah untuk masing-masing tempat.

Jangan lupa ikutan kompetisinya ya, Bela!

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Make Up