Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Memukau Para Pemain 'Thor: Love and Thunder' di World Premiere

Penampilan siapa yang paling kamu suka?

Maria Advensiani

Bagi kamu yang suka banget sama film-film Marvel, pasti sudah menantikan momen ini. Pada Jumat (24/06/2022) ini, diadakan world premiere untuk film Thor: Love and Thunder. Film ini sendiri akan dirilis di layar lebar pada 6 Juli 2022 mendatang.

World premiere kali ini tentunya menghadirkan para pemain film Thor: Love and Thunder. Penasaran enggak sih dengan look yang mereka pakai? Simak ya! 

1. Jaimie Alexander tampil elegan dengan tatanan glam up-do. Untuk riasan, ia memilih lipstik soft pink dan complexion yang flawless.

twitter.com/mcucomfort

2. Sang pemeran utama, Chris Hemsworth, selalu tampan di berbagai kesempatan ya. Dengan bantuan gel, ia menata rambutnya ke belakang dan membiarkan rambut tipis menghiasi wajahnya. Sexy!

twitter.com/mcucomfort

3. Natalie Portman menampilkan look-nya yang memukau. Eyeshadow cokelatnya yang bersinar dan memanjang ke belakang terlihat unik dan menarik. So stunning!

twitter.com/mcucomfort

4. Walau mendatangi acara resmi, messy hair juga bisa dijadikan salah satu pilihan gaya rambut, lho. Buktinya Christian Bale tetap tampak berwibawa kan dengan gaya ini.

twitter.com/mcucomfort

5. Jika dalam film Marvel ia berpenampilan serba biru, penampilan Karen Gillan di red carpet justru sangat memesona. Dengan rambut half up-do dan poni yang tergerai makin menambah kemanisan Karen.

twitter.com/mcucomfort

6. Riasan flawless juga bisa membuat Tessa Thompson tampil fierce. Ditambah dengan rambutnya yang ditarik ke belakang semakin memancarkan aura super hero-nya.

twitter.com/mcucomfort

7. Kat Dennings tampil manis dalam world premiere kali ini dengan rambut bergelombangnya yang tergerai. Apalagi lipstik dan blush on pink-nya sukses menambah kesan feminin.

twitter.com/mcucomfort

8. Tidak seperti 'Star Lord' yang jahil, Chris Pratt tampak berkarisma di red carpet. Rambutnya yang ditata ke atas, membuatnya terlihat menawan.

twitter.com/chrisprattbr_

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up