Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Aktris Hollywood yang Sukses Perankan Princess Disney

Sudah nonton semua filmnya?

Maria Advensiani

Disney selalu menghadirkan karya-karya animasi yang luar biasa dan banyak digemari oleh masyarakat. Terlebih jika berkisah tentang romansa seorang putri kerajaan dan seorang pangeran. Para penonton langsung terbawa suasana tiap melihat adegannya.

Jika dulu karya Disney sering berbentuk bacaan atau film animasi, sekarang Disney juga memproduksi film live action untuk kisah para putri kerajaan ini. Berikut adalah 7 aktris Hollywood yang telah sukses memerankan princess Disney dalam sebuah film.

1. Memerankan Princess Jasmine dalam film Aladdin (2019), Naomi Scott tampil anggun dengan rambut hitamnya yang panjang dan riasan yang tidak berlebihan.

pinterest

2. Memukau banget ya Elle Fanning memerankan sosok Aurora di film Maleficent 2 (2019). Dengan wajahnya yang cantik, ia tidak perlu memakai riasan tebal. Cukup dengan warna pink di bibirnya, ia sudah memesona.

pinterest

3. Seperti karakter Mulan yang kuat dan tegas, Liu Yufei sukses memancarkan aura tersebut di film Mulan (2020). Sebagai seorang ksatria perempuan, Liu Yufei tidak memerlukan banyak riasan. Hanya bagian alis saja yang sedikit tebal untuk mempertajam sorot matanya.

pinterest

4. Penampilan Emma Watson dalam film Beauty and The Beast (2017) mirip dengan karakter Belle versi kartun. Anggun dan manis dengan freckles di pipi.

pinterest

5. Mia Wasikowska mengubah gaya rambutnya menjadi wavy ketika memerankan Alice dalam Alice in Wonderland (2010). Meski hanya dengan coral lips, kecantikannya tidak berkurang.

pinterest

6. Penampilan Lily James di film Cinderella (2015) juga tak kalah menawan kan dengan princess lainnya? Rambut ikal yang tergerai makin menambah kesan elegan di dirinya.

pinterest

7. Lily Collins sangat mirip dengan Snow White di film Mirror Mirror (2012) ya. Sangat khas dengan rambut cepol dan lipstik merah merona ala Snow White.

pinterest

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up