Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hadir di Indonesia, Serge Lutens Punya Cerita Pada Tiap Produknya

Ada kisah manis di baliknya!

Jennifer Alexis

Buat kamu yang mengaku sebagai penggemar parfum, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Serge Lutens. Sukses menjadi favorit banyak orang di Eropa, brand ini kini resmi hadir di Indonesia. Tidak hanya menawarkan parfum dengan aroma memikat, setiap wewangian karya Serge Lutens ini memiliki kisah personal di tiap produknya.

Popbela.com/Serge Lutens

Contohnya, varian L’orpheline yang memiliki aroma powdery yang subtle dengan sentuhan musk membawa cerita tentang masa kecil Lutens yang cukup kelam. Ada juga Five o’clock au Gingembre. Yes, sesuai namanya parfum yang satu ini memiliki aroma rempah alias spice yang cukup intens. Aroma ini pun terinspirasi dari waktu favorit Lutens ketika berada di Inggris, yaitu pukul 5 sore dimana itu waktunya untuk menikmati secangkir teh hangat dan kue jahe favoritnya.

Popbela.com/Serge Lutens

Tidak hanya itu, setiap parfum juga punya quotes-nya masing-masing sehingga sentuhan personalnya begitu terasa. Salah satu yang jadi favorit saya adalan varian L’orpheline dengan quotes "fragile but whole" yang terasa pas menggmbarkan masa kecilnya. Ada juga varian La fille de Berlin dengan quotes "she's rose with thorns, don't mess with her. She's a girl who goes to extremes" yang menggambarkan sisi feminis dari seorang perempuan.

Popbela.com/Serge Lutens
Popbela.com/Serge Lutens

Tidak hanya membawa koleksi parfum yang mewah dan sophisticated, Serge Lutens juga membawa koleksi makeup high end yang akan membuat penampilan semakin memukau. Mulai dari produk complexion seperti Spectral l’impalpable yang merupakan foundation dengan 9 pilihan warna dan Mine de rien yang merupakan pressed powder hingga L’étoffe du mat, Fards à lèvres, dan Lèvres en boîte yang merupakan koleksi perona bibir hingga seri riasan mata seperti Fard à paupières, Mascara cils cellophane, dan Fard khôl liner hadir untuk memberikan kamu riasan terbaik. Tertarik mencobanya, Bela?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up