Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Second Lead di Kdrama yang Sukses Mencuri Hati Penonton

Siapa yang jadi favorit kamu?

Jennifer Alexis

Drama Korea memang jadi favorit banyak orang. Tidak hanya jalan cerita yang menarik, para aktor korea yang membintanginya juga jadi daya tarik tersendiri. Bukan hanya pemeran utama saja, para pemeran pembantu alias second lead juga kerap mencuri perhatian. Makanya, nggak heran banyak yang terkena second lead syndrome, alias lebih memilih second lead daripada pemeran utama, ketika menonton Kdrama.

Lalu, siapa saja sih para aktor second lead drama Korea yang berhasil menjadi sorotan dan merebut hati para penontonnya? Baca di bawah ini ya!

1. Ryu Jun Yeol sebagai Kim Jun Hwan-Reply 1988

tvn.com

Karakter Kim Jun Hwan di Reply 1988 dengan gaya rambutnya yang effortless menjadi daya tarik tersendiri yang membuatnya jadi idola banyak perempuan.

2. Seo Kang Joon sebagai Baek In Ho-Cheese In The Trap

Naksir berat dengan Hong Seol (Kim Go Eun) di Cheese In The Trap, Baek In Ho juga sukses mencuri hati penonton dengan penampilan ala bad boy-nya. Rambut dengan model bowl cut dengan tatanan curly memang jadi favorit cowok Korea saat itu.

3. Lee Jae Wook sebagai Baek Kyung-Extraordinary You

Berperan sebagai anak SMA yang rebel, Baek Kyung sukses membuat penonton geregetan dengan gayanya yang cool, tubuh semampainya, serta side part hair-nya yang super keren.

4. Kim Woo Bin sebagai Choi Young Do-The Heirs

Berperan sebagai second lead bernama Choi Young Do di The Heirs, Kim Woo Bin sukses membuat gaya rambut epochal haircut jadi tren di tahun 2013.

5. Kim Hyun Jung sebagai Ji Hoo-Boys Before Flowers

soompi.com

Gaya rambut long bowl cut a la Ji Hoo sukses menuai komentar netizen. Kalau menurut kamu gaya rambut ini oke, nggak?

6. Choi Siwon sebagai Kim Shin Hyuk-She Was Pretty

pinterest.com

Gaya rambut serta kumis dan jenggot tipis membuat aura karakter Kim Shin Hyuk di She Was Pretty semakin seksi. Setuju dong?

7. Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong-Start-Up

hancinema.com

Wajah tampan flawless serta senyum manis yang dihiasi lesung pipi yang dimiliki Han Ji Pyeong sukses membuat banyak orang terkena second lead syndrome. Kamu juga nggak, Bela?

8. Hwang in Yeop sebagai Han Seo Jun-True Beauty

soompi.com

Punya gaya yang stylish, aura bad boy yang bikin meleleh, serta wajah flawless nan glowing yang tampan, siapa yang tidak jatuh hati pada pesona Hwang In Yeop di True Beauty?

IDN Media Channels

Latest from Make Up