Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Hot, Begini Potret 7 Cowok Jebolan Indonesian Idol

Siapa yang jadi idolamu?

Jennifer Alexis

Indonesia Idol menjadi ajang pencarian bakat bergengsi di Tanah Air. Setiap kontestan yang berhasil masuk ke babak spektakuler bahkan hingga menjadi juara pasti selalu menjadi sorotan. Seperti tujuh cowok di bawah ini. Lulus dari Indonesian Idol, karier mereka kini makin cemerlang dan penampilan mereka juga kian keren. Yuk, simak penampilan terbaru mereka di bawah ini!

1. Sekarang sibuk berakting, Ihsan Tarore yang dulu tampil manis dan polos kini lebih keren dengan gaya rambut kekinian dan brewok tipis yang menghiasi wajahnya.

dok. internet/instagram.com/ihsantarore

2. Judika yang kini menjadi salah satu juri di Indonesian Idol tampil dengan tubuh yang lebih bugar serta gaya rambut yang lebih rapi.

dok. internet/instagram.com/jud1ka

3. Menjadi runner-up di season pertama, penampilan Delon Thamrin kini nggak kalah sama Kpop Idol. Dirinya gemar mencoba berbagai warna rambut yang membuat penampilannya jadi lebih muda.

dok. internet/instagram.com/delonthamrinofficial

4. Dearly Dave atau lebih dikenal dengan nama Dirly sepertinya tidak mengalami banyak perubahan. Awet muda banget ya!

dok. internet/instagram.com/dearly_dave

5. Teza Sumendra yang juga pernah mengikuti Indonesia Idol ternyata memang sudah bergaya swag dari dulu. Kini, dengan tubuh yang lebih bugar dan proporsional, dirinya berhasil menghipnotis pecinta musik Indonesia.

dok. internet/instagram.com/tezasumendra

6. Nggak beda jauh dengan Delon, Ahmad Abdul juga selalu memberi perhatian lebih pada gaya rambutnya. Kini ash blonde hair pun jadi pilihannya.

dok. internet/instagram.com/itsmeabda

7. Rambut kribo ternyata sudah menjadi ciri khas Kunto Aji sejak dulu. Keren abis!

dok. internet/instagram.com/kuntoajiw

IDN Media Channels

Latest from Make Up