Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Irish Bella vs Ranty Maria, Gaya Makeup Siapa yang Jadi Favoritmu?

Sama-sama cantik kok!

Jennifer Alexis

Nama Irish Bella dan Ranty Maria tentunya sudah tidak asing lagi di telingamu kan? Keduanya dikenal lewat akting mereka di berbagai judul sinetron dan juga film. Keduanya pun kini jadi sedang jadi trending topic lantaran Ammar Zoni, mantan kekasih Ranty Maria, kini justru menjalin hubungan dan telah melamar Irish Bella.

Tapi, bukan itu yang ingin Popbela bahas, melainkan gaya makeup keduanya yang sama-sama memesona dan kerap menarik perhatian. Kira-kira seperti apa sih perbandingan gaya dua cewek ini? Yuk, intip!

1. Tampil fresh dengan lipstik pink

Instagram.com/@_irishbella_/@rantymaria/@okaafriandy

Saat sedang off duty, keduanya kompak menggerai rambut dan menggunakan lipstik berwarna pinkish  yang sukses membuat wajah jadi lebih fresh.

2. Memesona dengan riasan yang bold

Instagram.com/@_irishbella_/@rantymaria/@fdphotographybeauty

Untuk gaya makeup yang bold, walaupun keduanya sama-sama tampil menawan dengan alis yang on fleek, Irish memilih menggunakan lipstik nude yang mengilap sedangkan Ranty menggunakan lipstik berwarna merah yang menggoda.

3. Punya gaya edgy yang berbeda

Instagram.com/@_irishbella_/@rantymaria/@fandy_the

Walaupun kerap tampil manis dan feminin, ternyata keduanya juga bisa tampil bold dengan gaya makeup yang on point. Jika Irish Bella memilih riasan edgy bernuansa gelap dengan dark lips, contouring, dan smokey eyes, Ranty Maria memilih gaya makeup yang berfokus pada kompleksi wajah yang flawless serta riasan mata yang on point.

4. Terlihat manis dengan makeup yang natural

Instagram.com/@_irishbella_/@rantymaria

Walaupun menggunakan riasan yang minimalis, keduanya berhasil membuktikan kalau dengan makeup natural pun, wajah bisa terlihat lebih manis!

5. Sama-sama cantik dengan gaya elegan

Instagram.com/@_irishbella_/@rantymaria/@ @fdphotography90/@fdphotographyofficial

Nggak jarang keduanya juga kerap tampil dengan gaya yang elegan dan riasan yang anggun. Kalau kamu lebih suka gaya siapa nih, Irish Bella atau Ranty Maria?

IDN Media Channels

Latest from Make Up