Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Banyak Pilihan Shade, Ini Foundation Terbaru dari Shu Uemura

Riasan wajahmu pasti semakin sempurna!

Jennifer Alexis

Buat para pecinta makeup, foundation tentunya menjadi salah satu item yang tidak boleh dilewatkan penggunaannya. Sayangnya, pemilihan foundation bisa menjadi suatu hal yang cukup tricky. Mulai dari shade yang benar-benar sesuai dengan skin tone hingga formula yang tahan lama pasti jadi pertimbangan.

Ingin memenuhi kebutuhan para beauty enthusiast akan hal ini, Shu Uemura sebagai salah satu brand kecantikan ternama pun menghadirkan foundation terbarunya, Unlimited Breathable Lasting Foundation. Seperti apa produknya? Keep scrolling!

Popbela.com/@Shu Uemura

Menjawab kebutuhan kamu akan shade foundation yang benar-benar sesuai dengan skin tone wajah, Shu Uemura menghadirkan 24 pilihan warna yang bisa kamu pilih. Nggak sembarangan dalam menghadirkan warna foundation, Shu Uemura menggunakan sistem HVC agar kamu bisa menemukan shade yang tepat.

H yaitu hue, berguna untuk menentukan skin tone, apakah cool atau warm undertone. Lalu, V yaitu value yang bertujuan untuk menentukan seberapa cerah atau gelap warna kulit kamu. Dan C yaitu chroma, berguna untuk menentukan intensitas warna kulit dan foundation agar sesuai. Dengan begini, nggak ada lagi deh istilah warna foundie yang belang.

Popbela.com/@Shu Uemura

Nggak hanya itu, foundation yang satu ini juga diperkaya dengan kandungan Japanese Organic Rice Extract dan memiliki SPF24/PA+++ sehingga kulit kamu akan terlindungi dari paparan sinar matahari dan pengaruh radikal bebas lainnya. Selain itu, kamu juga nggak perlu takut kalau makeup-mu cepat luntur karena foundation ini memiliki ketahanan hingga 16 jam dan tetap dapat membuat kulitmu bernapas.

Popbela.com/@Shu Uemura

Buat kamu yang  tertarik dengan produk ini, foundation terbaru dari Shu Uemura ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp700,000. 

IDN Media Channels

Latest from Make Up