Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selalu Cantik, Ini Inspirasi Makeup Oriental a la Sarwendah

Riasan yang bikin mata jadi tampak besar!

Grace Kelly

Meski dikenal dengan gayanya sederhana, Sarwendah tetap menjadi salah ibu muda yang selalu tampak cantik. Beberapa kali istri Ruben Onsu ini terlihat dengan riasan yang mencuri perhatian. Mulai dari riasan dramatis hingga kasual di wajah oriental Sarwendah dapat dijadikan inspirasi untuk kita. Lihat yuk!

1. Smokey eyes untuk membuat mata tampak lebih besar.

 

Meski terbilang rumit, namun smokey eyes selalu jadi solusi terbaik untuk membuat mata kecil jadi tampak besar. Di foto ini Sarwendah memadukannya dengan pulasan lipstik berwarna nude dan perona pipi peach agar riasan berfokus pada mata saja.

2. Berikan pulasan eyeliner putih di garis mata bagian bawah

 

Jika menurutmu riasan smokey eyes terlalu berat, kamu cukup gantikan pulasan eyeshadow di bawah mata dengan memulaskan eyeliner putih atau berwarna nude. Langkah ini juga bisa membuat mata tampak besar.

3. Pulasan eyeshadow champagne untuk riasan yang lebih lembut

 

Warna eyeshadow  champagne bisa jadi pilihan untuk riasan sehari-hari, tambahkan bulu mata palsu untuk membuat mata tetap jadi pusat perhatian. Pulaskan pula lipstik peach untuk kesan yang segar. 

4. Lipstik pink untuk sentuhan yang segar

 

Nah, tampilan Sarwendah di foto ini bisa dijadikan inspirasi untuk gaya sehari-hari. Jangan takut untuk mengaplikasikan lipstik pink yang berkesan segar.

5. Cantik dengan kacamata

 

Jika kamu pengguna kacamata, pulaskan eyeliner untuk tetap membuat matamu terlihat dramatis. Lip gloss nude juga jadi alternatif pas untuk riasan seperti ini.

BACA JUGA: 6 Cowok yang Digosipkan dengan Chelsea Islan, Setuju Sama yang Mana?

IDN Media Channels

Latest from Make Up