Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Kriteria Lip Product untuk Daily Activities, Catat Yuk Bela! 

Murah saja tidak cukup

Cynthia Kirana

Bibir memang jadi salah satu daya tarik cewek ya, Bela! Apalagi saat berkomunikasi, orang-orang pasti akan memperhatikan bibirmu. Makanya, Bela harus jeli saat memilih lip product ya!

Nggak perlu bingung kok, kali ini Popbela bakal sharing beberapa kriteria lip product yang cocok Bela pakai sehari-hari. Check this out!

1. Pilih lip product dengan formulasi ringan & natural

Shutterstock/Makistock

Hal yang paling basic saat Bela ingin memilih lip product, yaitu pastikan formulanya ringan, dapat melembapkan bibir dan memakai bahan yang natural. Warna bibir natural biasanya dihasilkan dari ekstrak buah-buahan, sayuran dan bahan nabati lainnya, seperti kunyit, bit, wortel ungu, buah beri, pomegranate dan calendula.

2. Blendable, nggak bikin kering, dan pigmented

Shutterstock/Atstock Productions

Yap, efek dari tekstur ringan itu bisa membuat lip product mudah untuk dibaurkan alias blendable. Terutama buat Bela yang menyukai ombre lips dan ingin memperlihatkan warna yang natural. Selain itu, pilih lip product yang formulanya nggak bikin kering, soalnya untuk Bela yang bibirnya sensitif bakal terasa banget.

Dan yang tak kalah penting, pilih produk yang warnanya pigmented. Agar nantinya, Bela nggak perlu berulang kali mengoles lip product setiap waktu.

3. Lembap, tahan lama hingga 12 jam dan punya cooling sensation

Instagram/myinstaperfect

Lip product yang lembap dan tahan lama, pasti jadi favorit cewek. Soalnya, tahan lama pun akan jadi percuma kalau malah membuat bibir jadi kering atau pecah-pecah. Setuju? Nah sebagai solusinya, kamu bisa coba produk lippie yang tahan lama, seperti Instaperfect Litesplash Lip Sorbet yang bisa menjaga kelembapan bibir (intense moisture) lebih lama bahakan hingga 12 jam.

Instaperfect Litesplash Lip Sorbet merupakan liquid lip halal pertama dari Instaperfect yang memberikan sensasi dingin ketika diaplikasikan pada bibir. Lip Sorbet punya tekstur yang sangat ringan seperti lip tint dengan warna yang intens seperti lip cream.

Diformulasikan menggunakan teknologi Water-in-Oil serta dilengkapi dengan 100% Natural Actives, Lip Sorbet dapat menghasilkan stain, menjaga kelembapan bibir selama 12 jam, dan ini vegan friendly lho. Selain itu, Lip Sorbet mengandung Ectoin yang dapat melindungi bibir dari polusi dan sinar matahari lho! Wah makin penasaran pengen nyobain nggak nih, Bela?

4. Punya berbagai varian warna yang bisa disesuaikan dengan outfit

Instagram/myinstaperfect

Bela harus banget tahu, Instaperfect Litesplash Lip Sorbet punya tekstur yang unik: hybrid atau perpaduan antara lip cream dan lip tint! Sehingga, Bela bisa merasakan sensasi ringan, intense, longlast, moist, dan stained.

Selain itu, produk ini juga 6 varian warna seru yang bisa kamu sesuaikan dengan berbagai aktivitas. Pastinya, warna-warna ini terinspirasi dari buah-buah segar seperti:

  • 01 Malwina: Warm Pink
  • 02 Pomelo: Warm Peach
  • 03 Cranberry: Brownish Pink
  • 04 Chandler: Warm Orange (Brick)
  • 05 Praline: Nude Brown, dan
  • 06 Sorrel: Warm Red

Kira-kira, Bela suka warna yang mana nih? Yuk, langsung cobain dan rasakan sendiri sensasi dingin dan menyegarkan dari Instaperfect Litesplash Lip Sorbet. Untuk informasi lebih lanjut Bela bisa klik di sini ya! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Make Up