Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Inspirasi Makeup yang Bisa Kamu Coba untuk Halloween Nanti

No. 3 menarik banget!

Popbela.com

Bagi kamu yang berpikir kalau Halloween makeup yang bagus sulit untuk dibuat, kamu salah banget, Bela! Nggak semua Halloween makeup sesulit itu kok. Apalagi untuk pemula, kamu nggak perlu memaksakan diri untuk membuat riasan Halloween yang ribet. Yuk kita intip 5 inspirasi makeup-nya di bawah ini!

1.Creepy Doll Makeup Look

youtube.com/campcamelot.us

Untuk mendapatkan creepy doll makeup look ini,  kamu perlu menggunakan eyeliner hitam untuk membuat bentuk bulat melingkari mata, lalu gambarlah bulu mata bawah dengan eyeliner hitam lagi. Bagian bibir yang menonjol, bentuk sekecil mungkin dengan lipstik merah. Jangan lupa untuk menggambar garis seperti bentuk jahitan di ujung bibir. 

2. Minnie Mouse Makeup Look

beauty-vanity.com

Halloween nggak melulu identik dengan makeup yang menyeramkan. Kamu juga bisa lho berdandan sesuai dengan tokoh kartun favoritmu. Salah satunya adalah Minnie Mouse. Simpel, berkarakter dan sisi cantikmu tetap terpancar. Tambahkan bentuk hidung berwarna hitam pada pinky look kamu. Pakailah juga bulu mata palsu atas dan bawah agar memberikan kesan yang tajam pada mata.

3. Unzipped Glittery Makeup Look

pinterest.com

Glam makeup yang satu ini bisa menjadi inspirasi unik untuk Halloween nanti. Taburkan glitter berwarna emas pada seluruh bagian dalam wajah yang dipakaikan resleting. Tambahkan winged eyeliner dan alis alis yang bold untuk menambah sorotan pada makeup-mu. Keren, 'kan?

4. Crazy Ghost Makeup

youtube.com/luxeriavlogs

Buat kamu yang nggak mau membuang uang banyak untuk terlihat maksimal pada saat Halloween, steal this look! Pertama-tama aplikasikan foundation dan cover bagian alis dengan concealer. Setelah itu pulas eyeshadow hitam diseluruh kelopak atas dan bagian bawah mata. Lalu gambar bat dengan menggunakan eyeliner hitam. Hemat dan hasilnya oke banget! 

5. Pennywise Clown Makeup

youtube.com/jamescharles

Memberikan kesan lucu pada Halloween makeup look, badut bisa dijadikan fierce lho. Buatlah tanduk dari bagian dahi yang tersambung dengan ujung bibir. Usahakan untuk memilih warna yang bold seperti merah dan hitam agar terlihat lebih gothic. Untuk eye makeup  jangan gunakan terlalu banyak warna dan bermainlah pada bulu mata palsu yang cetar. Selamat mencoba Bela! 

Langsung dapat inspirasi nggak Bela untuk riasan Halloween nanti?

IDN Media Channels

Latest from Make Up