Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Produk Kecantikan yang Wajib Dimiliki Perempuan Leo

Nomor berapa yang belum Bela punya?

Arnintya Juninda

Welcome to Leo season! Buat kamu yang lahir di sekitar tanggal 23 Juli – 22 Agustus, berarti kamu memiliki adalah seseorang yang berzodiak Leo. Nah, pada umumnya perempuan Leo dikenal sangat percaya diri sehingga tidak jarang menjadi pusat perhatian. Selain itu, sifat perempuan Leo yang perfeksionis juga membuat dirinya selalu ingin tampil sempurna. Apa sih produk kecantikan utama seorang perempuan Leo untuk tampak menarik di hadapan banyak orang?

Salah satunya adalah perawatan kecantikan. Karena ingin selalu tampil sempurna, tidak heran seorang perempuan Leo memiliki sederet skincare dan makeup lengkap untuk menjadikan tampilannya terlihat sempurna. Nah, sebenarnya ada saja sih beauty product yang wajib dimiliki seorang perempuan Leo? Ini dia 7 produk kecantikan yang wajib dimiliki perempuan Leo untuk tetap tampil sempurna!

1. Body Lotion

instagram.com/scarlett_whitening/

Selalu ingin tampil sempurna tentu seorang Leo tidak akan membiarkan tampilan kulitnya terlihat kusam. Body lotion adalah salah satu produk kecantikan yang wajib dimiliki seorang Leo agar kulit tetap terlihat sehat dan juga lembap. Untuk mendapatkan tampilan kulit yang sehat dan bercahaya, gunakan body lotion secara rutin setiap pagi dan malam hari.

Kamu bisa coba salah satu body lotion dari brand lokal yaitu Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion. Selain melembapkan kulit, body lotion dari brand Scarlett ini juga dapat membuat tampilan kulit lebih cerah. Body lotion keluaran Scarlett ini terdiri dari 5 varian dengan aroma yang berbeda-beda bisa dipilih sesuai selera. 

2. Heat Protector

kerastase.com

Rambut disebut-sebut sebagai mahkota seorang perempuan, bagi seorang Leo rambut adalah hal yang paling penting dalam penampilan. Seorang Leo sering kali bereksperimen untuk membuat rambutnya lebih bergaya dan melibatkan berbagai alat styling seperti curling iron, catokan dan hair dryer. Oleh karena itu produk heat protector wajib banget dimiliki seorang perempuan Leo agar rambut tidak mudah kering dan tampak kusam karena terlalu sering di styling.

Kalau kamu masih mencari produk heat protector untuk rambut, coba Kerastase Extensioniste Thermique. Mengandung Glancage Thermo-Ceal, Creatine R dan Taurine, heat protector berbentuk cream ini dapat melapisi serat rambut sehingga dapat mengurangi kerusakan setelah styling. Psst...ternyata ini adalah salah satu produk heat protector yang sering digunakan di berbagai salon lho!

3. Serum Bulu Mata

dhccare.com

Punya bulu mata yang panjang dan lentik adalah impian setiap perempuan karena dapat mempercantik penampilan. Buat perempuan Leo, bulu mata dapat mempercantik penampilan area matanya agar terlihat lebih hidup. Oleh karena itu, tentu perempuan Leo nggak keberatan banget untuk melakukan perawatan ekstra pada bulu mata salah satunya dengan rutin menggunakan serum bulu mata setiap malam.

Untuk rekomendasi serum bulu mata, tentu bagi pecinta produk kecantikan dari negara Jepang sudah tahu dong serum bulu mata dari brand DHC? Yes, DHC Eyelash Tonic menjadi salah satu serum bulu mata yang banyak disebut-sebut menjadi holy grail para beauty enthusiast. Serum bulu mata ini disebut-sebut cukup membantu untuk memanjangkan bulu mata, khususnya setelah melepas eyelash extension.

4. Lip Balm

glossier.com

Perempuan Leo dikenal sebagai seseorang yang sangat aktif dan juga gemar untuk bersosialisasi, tidak heran dong kalau dia pengen banget punya penampilan yang sempurna? Tidak terkecuali untuk tampilan bibir, perempuan Leo nggak akan pernah membiarkan tampilan bibirnya pecah-pecah. Oleh karena itu pastinya ia akan selalu menyediakan lip balm di dalam makeup pouch kemana pun dia pergi.

Butuh rekomendasi lip balm? Kamu harus coba banget Glossier Balm Dotcom varian Birthday Cake. Lip balm ini memiliki aroma seperti kue vanila yang sering disajikan saat ulangtahun. Tekstur lip balm ini cukup thick sehingga dapat melembapkan bibir cukup lama. 

5. Eyeliner

instagram.com/luxcrime_id/

Tampilan mata yang tajam membuat karisma seorang perempuan Leo lebih terlihat. Oleh karena itu, tidak sedikit perempuan Leo yang rutin menggunakan eyeliner untuk mempertegas tampilan area matanya.

Coba eyeliner produk lokal yuk yaitu Luxcrime Ultra Stay Eyeliner. Eyeliner ini terdiri dari dua warna yaitu Midnight (Hitam) dan Espresso (Dark Brown) yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi kamu. Finish dari eyeliner ini diklaim matte, dan memiliki ketahanan pada air sehingga lebih tahan lama saat digunakan.

6. Lipstik Merah

rollover-reaction.com

Percaya atau tidak, lipstik merah adalah kunci terlihat berbeda dan bisa bikin penampilan lebih menarik. Perempuan Leo yang memang suka menjadi pusat perhatian tentu akan memilih lipstik merah apabila harus pergi dan bertemu banyak orang. Buat kamu perempuan Leo, pilih lipstik merah dengan shade yang paling sesuai dengan skin tone untuk mendapatkan tampilan yang menawan.

Salah satu lipstik merah yang tahan lama dan memiliki warna yang cukup bisa masuk ke seluruh skin tone orang Indonesia adalah Rollover Reaction SUEDED! shade Maxwell. Memiliki formula yang tidak membuat bibir kering, liquid lipstick ini memiliki warna merah dengan hint kecoklatan yang dapat digunakan di seluruh skin tone orang Indonesia. Psst....Rollover Reaction baru saja merilis SUEDED! versi terbaru dengan formula yang lebih tahan lama lho dan Maxwell menjadi salah satu shade yang mereka re-launch sebagai shade OG.

7. Gel Polish

instagram.com/nailberry_/

Walaupun suka merawat diri, biasanya perempuan Leo adalah perempuan yang sangat sibuk. Tidak heran untuk mempercantik kukunya, ia lebih memilih menggunakan gel polish yang lebih tahan lama. Warna-warna bold seperti merah bata, navy blue atau hijau emerald bisa menjadi pilihan warna gel polish untuk menjadikan tampilan kuku seorang perempuan Leo lebih cantik.

Namun, kalau memang kamu adalah seorang Leo yang memilih menggunakan nail polish yang lebih mudah untuk dihapus kamu bisa coba berbagai nail polish keluaran Nailberry. Memiliki berbagai warna yang menarik, Nailberry juga mengklaim produknya breathable, lho.

Nah, sebagai perempuan Leo apakah kamu sudah memiliki 7 produk di atas? Atau ternyata masih ada lagi produk kecantikan lain yang wajib dimiliki seorang perempuan Leo agar terlihat lebih menarik? Yuk ,share!

IDN Media Channels

Latest from Make Up