Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Brand Kecantikan Lokal Ini Ternyata Milik Artis Indonesia

Sudah ada yang kamu coba belum?

Arnintya Juninda

Sekarang ini, banyak banget brand kecantikan lokal yang mulai bermunculan di Indonesia. Nggak cuma skincare dan makeup, bahkan sudah ada brand kecantikan lokal yang mulai menjual beauty tools seperti beauty sponge, beauty brush dan juga gem roller. Nah, ternyata berberapa brand kecantikan yang sudah lumayan terkenal di kalangan beauty enthusiast merupakan milik para artis tanah air lho! Berikut ini adalah 7 brand kecantikan lokal yang pemiliknya adalah para artis tanah air. Intip yuk!

1. Madame Gie Cosmetics

instagram.com/@madame.gie

Madam Gie adalah brand kosmetik lokal yang dimiliki oleh Gisella Anastasia. Penyanyi ini mulai merintis brand kosmetiknya sejak 2018. Untuk packaging yang digunakan cukup friendly dan juga simpel. Selain itu harga dari produk-produk Madame Gie sangat terjangkau.Hingga saat ini brand Madam Gie sudah punya koleksi untuk complexion, eyeshadow, lipstik, bahkan kuteks pun sudah ada. Lengkap banget kan?

2. Nood Cosmetics

instagram.com/@yaswildblood

Perempuan mana yang tidak mau tampil cantik tapi nggak ribet? Well, kalau kamu dalam hati merasa bahwa itu kamu, pasti kamu akan suka dengan brand Nood Cosmetics yang dimiliki si cantik Yasmine Wildblood beserta 5 orang temannya yang juga berkarier di dunia entertaintment Indonesia. Launching di pertengahan 2018, Nood Cosmetics saat ini memiliki 6 warna lipstick liquid yang bisa dijadikan blush on dan eyeshadow lho. Ada juga pensil alis automatik dengan dua warna. Sudah pernah coba produknya belum?

3. Dreamy Skincare

https://www.instagram.com/@dreamy.skincare

Brand kecantikan lokal nomor 3 adalah fokus pada produk perawatan kulit atau skincare. Dreamy Cosmetics adalah brand skincare lokal yang menawarkan berbagai produk untuk berbagai skin concern. Buat kamu yang belum tahu, pemilik brand ini adalah salah satu artis sinetron muda yaitu Nikita Willy. 

Tidak cuma cantik dan jago akting, tetapi Nikita Willy juga memiliki bakat berbisnis serta minat dalam dunia kecantikan sehingga membuat brand skincare Dreamy Cosmetics. Mulai dari facial cleanser, serum, pelembap, hingga night cream tersedia lho. Tertarik mencobanya, Bela?

4. Namir Beauty

www.instagram.com/@namir.beauty

Nah, kalau untuk brand ini tahu dong milik siapa, Bela? Yup, Namir Beauty adalah brand kosmetik milik istri dari Andrew White, Nana Mirdad. Saat ini, koleksi dari Namir Beauty menghadirkan lima liquid lipstick dengan warna-warna yang cocok dipakai sehari-hari dan juga memiliki kemasan yang cantik.

5. Kamalia Beauty

www.instagram.com/@kamaliabeauty

Walaupun jarang terlihat mondar mandir di TV, ternyata Titi Kamal memiliki kesibukkan yaitu salah satunya merintis bisnis kosmetiknya sendiri. Yup, Kamalia Beauty adalah brand kosmetik lokal yang dimiliki Titi Kamal dengan koleksi produk yang cukup lengkap dan juga harga terjangkau. Packaging dari produk Kamalia Beauty sangat travel friendly untuk dibawa berpergian serta pilihan warnanya benar-benar cocok dengan skin tone perempuan Indonesia.

6. Jedar Cosmetics

www.instagram.com/@jedarcosmetics

Brand yang satu ini adalah milik Jessica Iskandar atau yang biasa dipanggil Jedar. Ibu dari El-Barack ini sudah sering mempromosikan brand kosmetiknya ini di akun pribadi sosial medianya, tentu kita pasti jadi familiar dengan brand ini dong. Untuk koleksi dari Jedar Cosmetics cukup lengkap dimulai dari complexion sampai lipstiknya, untuk harga pun cukup bersahabat. Psst…baru-baru ini juga Jedar Cosmetics mulai merambah ke bidang skincare lho. 

7. Dissy Cosmetics

www.instagram.com/@dissy.id

Dissy Cosmetics merupakan brand lokal yang memiliki kemasan berwarna dominan hitam dan terkesan mewah. Tersedia produk yang beragam mulai dari lipstik hingga serum wajah. Penasaran nggak sih pemiliknya siapa? Yup, pemilik dari Dissy Cosmetics adalah Ussy Sulistyawaty. Banyak warna lipstik yang ada di Dissy Cosmetics sering kita lihat juga Ussy pakai. Favorit kamu yang warna apa niih?

Dari tujuh brand kecantikan lokal yang sudah disebutkan di atas, kira-kira apakah kamu sudah mencoba salah satunya atau bahkan sudah mencoba semuanya? Mana yang jadi favorit kamu?

IDN Media Channels

Latest from Make Up