Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak Beserta Harganya

Rekomendasi bedak tabur untuk kamu!

Angga Prayudhatama

Terkadang wajah berminyak membuat rasa percaya diri menurun dan kadang jadi sangat merepotkan karena harus touch up berulang kali. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mengakalinya adalah dengan menggunakan bedak tabur. Kamu harus memilih bedak tabur dengan formula yang ringan untuk memberikan hasil akhir pada wajah agar lebih terlihat matte.

Bedak tabur mampu menyerap minyak pada wajah dan memberi kesan matte sehingga kulit wajah tidak lagi terlihat berminyak atau kusam. Berikut inilah beberapa rekomendasi merk bedak tabur untuk kulit berminyak dan harganya yang bisa kamu jadikan sebagai referensi:

1. Silkygirl No Sebum Mineral Powder

Dengan melihat namanya saja, sudah terlihat bahwa bedak ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki masalah minyak berlebih pada wajah. Kemasannya pun sangat menarik dengan bentuk jar warna mint yang cukup mungil.

Di dalam Silkygirl No Sebum Mineral Powder terdapat kandungan ekstrak buah schizandra chinesis, helianthus annuus seed, bisabolol, serta tocopheryl acetate. Produk bedak tabur ini dibanderol dengan harga sekitar Rp75 ribuan.

2. Inez Satin Smooth Face Powder

Dengan nama produk satin bukan berarti tidak bisa memberikan hasil aplikasi bedak yang matte. Inez Satin Smooth Face Powder bisa membantu kamu mengatasi minyak berlebih pada wajah.

Selain itu manfaat lainnya, yakni dapat memberikan perlindungan wajah dari sinar UV yang cukup berbahaya untuk kulit. Kemasannya yang unik berbentuk kotak berwarna biru tua ini harganya sekitar Rp85 ribuan di pasaran penjual.

3. Venus Bedak Loose Powder Dynamic

https://www.blibli.com

Salah satu bedak tabur yang mempunyai kemasan berbentuk jar dan berwarna biru tua ini terdapat kandungan formula oil kontrol. Sehingga dari kandungan itu tadi bisa membuat wajah bebas dari minyak.

Venus Bedak Loose Powder Dynamic menyediakan 3 varian shades yang dapat kamu pilih yakni 01 invisible, 02 natural beige, serta 03 ivory. Kamu dengan mudah bisa memilikinya dengan harga jual di pasaran sekitar Rp54 ribu ukuran 20 gram.

4. Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder

https://shopee.co.id

Salah satu rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak berikutnya adalah dari Looke Cosmetics. Meskipun memang sedikit lebih merogoh kantong, namun kamu bisa mendapatkan hasil tampilan wajah bebas kilap dan flawless. 

Produk bedak tabur ini mempunyai partikel lembut untuk menyamarkan pori-pori dan juga kerutan. Hasil akhir matte dan tidak terasa kering ini, kamu bisa membelinya dengan harga berkisar Rp160 ribuan.

5. Y.O.U Makeups The Simplicity Perfect Matte Loose Powder

Bagi kamu anak muda yang membutuhkan bedak untuk menjalani aktivitas sehari-hari tidak usah bingung. YOU Makeups The Simplicity Perfect Matte Loose Powder memberikan penampilan matte pada wajah kamu yang berminyak. 

Formulanya yang ringan dapat digunakan oleh para remaja, selain itu terdapat 4 varian warna untuk menjadi pilihan. YOU Makeups The Simplicity Perfect Matte Loose Powder dengan ukuran 5 gram hanya dibanderol dengan harga Rp49 ribu.

6. Pond’s Angel Face Natural Mattifying Face Powder

Rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak dan harganya yang murah yaitu Pond’s Angel Face Natural Mattifying Face Powder. Sebenarnya bedak tabur ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit dengan memberikan hasil akhir lebih matte.

Produk Pond’s ini sudah dilengkapi dengan adanya perlindungan ganda agar terhindar dari paparan sinar UVA dan UVB. Kamu bisa memiliknya dengan harga kisaran sekitar Rp26 ribuan saja untuk ukuran 50 gram.

7. Coty Airspun Loose Face Powder

Produk yang sangat unik dilihat dari kemasannya tampak vintage berbentuk jar berwarna oranye. Bedak Coty Airspun Losee Face Powder telah diproduksi sejak lama dari tahun 1935 yang telah terkenal mampu menyerap minyak berlebih pada wajah.

Produk ini disediakan dalam 3 shades di antaranya Translucent Extra Coverage, Translucent dan Naturally Neutral. Dengan harga Rp145 ribu berukuran 65 gram, kamu bisa mendapatkan hasil maksimal untuk menutupi kerutan, noda pada wajah dan garis halus.

8. Emina Daily Matte Loose Powder

Bedak yang satu ini sangat direkomendasikan untuk para remaja. Emina menghadirkan beragam varian bedak tabur yang dapat dipilih untuk membuat wajah lebih matte. Varian dari Emina ini terdapat 2 shades yakni Natural Beige dan Light Beige. Kemasannya berbentuk jar dengan warna kuning ini dibanderol dengan harga sekitar Rp35 ribuan.

Itulah rekomendasi merk bedak tabur untuk kulit berminyak dan harganya. Dari semua referensi di atas, mana yang membuatmu tertarik mencobanya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up