Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Seleb Tanah Air Ini Kembali Langsing Setelah Melahirkan

Bahkan dalam waktu yang sangat singkat

Shavira Annisa Putri

Diselimuti rasa bahagia dan haru, melahirkan buah hati menjadi momen yang paling berkesan dan tidak pernah dilupakan. Tetapi, di balik rasa bahagia tersebut tersimpan rasa khawatir bahwa tubuh yang dulu langsing, menjadi lebih chubby dan tidak kencang. 

Bagi sebagian perempuan, mengembalikan bentuk tubuh merupakan beban yang cukup berat. Tetapi hal ini tidak dirasakan oleh para seleb ini. Tidak butuh waktu lama, mereka kembali memiliki tubuh yang ideal setelah melahirkan. Siapa saja? Intip potret para seleb yang kembali langsing setelah melahirkan di bawah ini yuk!

1. Melahirkan anak keduanya pada September 2019 lalu, nggak butuh waktu lama bagi Sandra Dewi untuk mendapatkan kembali tubuh idealnya.

Instagram.com/sandradewi88

2. Selang beberapa bulan setelah melahirkan anak keduanya, Yasmin Wildblood sudah miliki tubuh yang langsing. Kira-kira rahasianya apa ya, Bela?

instagram.com/yaswildblood

3. Berbeda dengan anak pertamanya, Sarwendah memilih melahirkan putri keduanya di Singapura. Dalam kurun waktu dua bulan, istri dari Ruben Onsu ini sudah pamer tubuhnya yang kencang.

instagram.com/sarwendah29

4. Image seksi dan semampai lekat sekali dengan Aura Kasih, bahkan setelah ia melahirkan anak pertamanya. Cukup dengan waktu tiga bulan, penyanyi ini sudah kembali ke berat badan semula.

instagram.com/aurakasih

5. Pada September 2019 lalu, Celine Evangelista melahirkan buah hatinya yang kedua. Asi eksklusif dan mengonsumsi makanan yang kaya akan serat, sukses membuat tubuhnya menjadi singset kembali.

instagram.com/celine_evangelista

6. Kimberly Ryder melahirkan anak laki-laki pertamanya tepat pada tanggal 19 November 2019 lalu. Beberapa waktu berselang, ia sudah mengunggah foto dengan tubuhnya yang semampai.

instagram.com/kimbrlyryder

7. Paska melahirkan anak pertama, Shandy Aulia hanya membutuhkan waktu selama 12 hari untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Wow keren banget ya, Bela!

instagram.com/shandyaulia

8. Menjalani diet selama 2 bulan, Tasya Kamila juga sukses menurunkan berat badannya. Coba intip penampilannya di bawah ini. Pipinya lebih tirus dan terlihat lebih fresh ya!

instagram.com/tasyakamila/

IDN Media Channels

Latest from Health