Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jaga Tubuh Sehat, Begini Kecenya Gaya Artis Filipina Ketika Olahraga 

Ini rahasia mereka tampil bugar

Shavira Annisa Putri

Bukan hanya Hollywood atau Bollywood saja, ternyata dunia hiburan Filipina juga nggak kalah menyita perhatian. Terbukti, deretan serial atau film asal Filipina berhasil menjadi tontonan favorit. Apalagi, artis mereka dikenal akan penampilan yang memukau. 

Tentu saja, untuk terus eksis di industri ini, deretan artis Filipina konsisten mempertahankan keindahan tubuh mereka, mulai dari mengatur pola makan hingga rutin berolahraga. So, seperti apa aksi artis Filipina workout? Langsung intip aja artikel ini! 

1. Sama seperti artis di Indonesia, Kathryn Bernardo juga lagi hobi bermain tenis. Beberapa kali ia unggah di Instagram dan banjir pujian.

instagram.com/bernardokath

2. Selain berparas cantik, Anne Curtis juga miliki perut rata yang bikin iri. Rahasianya adalah sering berolahraga, termasuk berenang.

instagram.com/annecurtissmith

3. Menghabiskan waktu di pusat kebugaran menjadi aktivitas favorit dari Sarah Lahbati. Berbagai gerakan pembentuk otot rutin ia lakukan.

instagram.com/sarahlahbati

4. Waktu libur akan semakin menyenangkan jika dihabiskan dengan menikmati udara segar dan berenang. Hal ini dilakukan oleh Marian Rivera.

instagram.com/marianrivera

5. Di rumah aja bukan alasan bagi Rhian Ramos untuk bermalas-malasan. Ia rutin melakukan yoga, agar bentuk tubuh terjaga dan lepas dari rasa stres.

instagram.com/whianwamos

6. Kenakan bikini lalu berenang merupakan kegiatan akhir pekan favorit Coleen Garcia. Nggak keliahatan kan kalau sudah menjadi ibu?

instagram.com/coleen

7. Liza Soberano dikenal sebagai artis yang hobi mencoba jenis olahraga baru, tak terkecuali berselancar. Aksinya ini dipuja banyak penggemarnya, lho.

instagram.com/lizasoberano

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health