Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Rahasia 9 Presenter Ternama Konsisten Tampil Bugar

Dari Najwa Shihab sampai Maria Vania

Shavira Annisa Putri

Menjadi seorang perempuan yang aktif, kita dituntut untuk selalu tampil prima dan bugar dalam kesempatan apapun. Untuk itu, nggak cukup hanya dengan mengatur pola makan, olahraga juga penting banget dilakukan. Jadi nggak heran kalau deretan presenter ternama Tanah Air selalu menyempatkan berolahraga di tengah kesibukan mereka. 

Tentu saja, aksi sembilan perempuan cantik ini membuat netizen kagum dan dibanjiri pujian. Kira-kira siapa aja presenter yang hobi olahraga? Langsung intip artikel ini, yuk! 

1. Sibuk menjadi seorang presenter tak membuat Dita Fakhrana lupa pentingnya olahraga. Di saat waktu luang, ia memilih bermain golf.

instagram.com/fakhranaaa

2. Melepas penat lewat berenang bersama buah hati menjadi aktivitas favorit Marissa Nasution di akhir pekan.

instagram.com/marissaln

3. Meski memiliki segudang kesibukan, Dian Ayu tetap rutin berolahraga. Salah satunya adalah bersepeda. Kece banget, deh.

instagram.com/dianayulestari

4. Luna Maya dikenal sebagai presenter yang menggeluti beberapa bidang olahraga. Paling terpukau dengan aksinya saat diving.

instagram.com/lunamaya

5. Penasaran dengan rahasia Donna Agnesia tampil awet muda di usia 43 tahun? Ternyata presenter ini hobi olahraga pilates.

instagram.com/dagnesia

6. Astrid Tiar mengaku sudah jatuh hati dengan olahraga pilates. Manfaatnya banyak banget, sih, salah satunya adalah meningkatnya fleksibilitas tubuh.

instagram.com/astridtiar127

7. Sibuk wara-wiri di televisi, Feni Rose memilih menghabiskan waktu liburnya dengan berkuda. Olahraga ini bagus sekali untuk kesehatan perempuan.

instagram.com/fenirose

8. Menjadi presenter acara olahraga, nggak heran kalau lekuk tubuh Maria Vania selalu dibanjiri pujian. Aksinya saat bermain tenis sukses curi perhatian.

instagram.com/maria_vaniaa

9. Mengunjungi berbagai negara atau kota di Indonesia, Najwa Shihab selalu menyempatkan untuk jogging ringan, nih. Selalu keren!

instagram.com/najwashihab

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health