Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berusia 20-an, 7 Aktor Muda Ini Pamer Tubuh Berotot

Nggak heran kalau digilai para perempuan!

Shavira Annisa Putri

Nggak hanya perempuan aja, tampil memikat juga harus dilakukan oleh laki-laki. Nah, bukan dengan menggunakan makeup, umumnya mereka akan menjaga penampilan dengan menjalankan pola hidup seimbang. Nggak cukup dengan itu saja, biasanya lelaki juga konsisten melakukan olahraga. 

Nah, peduli akan kesehatan dan penampilan, tujuh aktor muda ini selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga. Hasil kerja keras deretan lelaki tampan ini sukses berbuah manis, terbukti tubuh mereka jadi lebih berotot dan bugar. Siapa aja sih aktor yang kerap pamer 'roti sobek' ini? Yuk, scrolling! 

1. Jefri Nichol menjadi salah satu aktor muda yang selalu memperhatikan penampilan, untuk itu ia nggak ragu pamerkan bentuk tubuhnya.

instagram.com/jefrinichol

2. Konsisten adalah kunci mendapatkan bentuk tubuh impian. Terbukti, Bryan Domani kini miliki otot di area perut dan tangannya.

instagram.com/bryandomani_bd_

3. Langsung salfok kan dengan otot tangan milik Riza Syah? Hal ini ia dapatkan lewat rutin berlatih.

instagram.com/rizasyah_14

4. Selain kardio, Junior Roberts juga rutin melatih otot. Jadi jangan heran kalau penampilannya selalu dibanjiri pujian.

instagram.com/juniorrobertss

5. Begini aksi keren Pangeran Lantang saat berolahraga. Kecintaannya terhadap angkat beban, membuat tubuhnya tampak lebih berotot.

instagram.com/pangeranlantang

6. Karisma milik Antonio Blanco Jr memang sudah tak perlu diragukan lagi. Tak heran, aktor muda ini percaya diri tampil shirtless.

instagram.com/antonioblancojr

7. Berparas tampan dan bertubuh proporsional, Verrell Bramasta menjadi aktor muda yang dicintai banyak penggemar. Kamu salah satunya?

instagram.com/bramastavrl

IDN Media Channels

Latest from Health