Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aksi Shalom Razade Olahraga, Nggak Kalah Seksi dari Ibunda 

Menjaga kebugaran tubuh sedini mungkin

Shavira Annisa Putri

Menjadi anak dari seleb, membuat gerak-gerik Shalom Razade nggak luput dari perhatian. Mulai dari kemampuannya dalam berakting, kisah asmara, hingga penampilan. Ya, sama seperti Wulan Guritno, Shalom kerap memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi. 

Demi mempertahankan kebugaran, ternyata perempuan 24 tahun ini nggak pernah melewatkan momen berolahraga. Hasilnya terlihat makin sempurna saat ia juga mengatur pola makan. Intip aksi Shalom saat workout, yuk! 

1. Menikmati liburan sembari bermain kano merupakan aktivitas yang nggak bisa dilewatkan. Olahraga ini membuat otot lengan menjadi lebih kuat.

instagram.com/sharazaaa

2. Berkuda menyimpan banyak manfaat untuk tubuh, mulai dari memperkuat sendi hingga meringankan stres. Ada yang sudah pernah coba?

instagram.com/sharazaaa

3. Di rumah aja bukan alasan untuk bermalas-malasan. Untuk itu, Shalom sempatkan berolahraga dengan melakukan berbagai gerakan ringan.

instagram.com/sharazaaa

4. Olahraga bawah air ini mampu membakar lebih dari 300 kalori, lho. Jadi nggak heran kalau banyak orang yang hobi diving, salah satunya Shalom.

instagram.com/sharazaaa

5. Bukan di kolom renang biasa, Shalom juga hobi berenang di lautan bebas. Potretnya ini banjir pujian!

instagram.com/sharazaaa

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health