Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Imut Sejak Dulu, Begini Transformasi Penyanyi Korea IU

Masih ingat seleb yang satu ini?

Vidya Nathania

Buat kamu yang sudah jadi para pecinta K-pop sejak dulu, pasti masih ingat dong dengan penyanyi sekaligus aktris asal Korea yang satu ini? Mulai dikenal dari lagu berjudul Good Day yang dirilis pada tahun 2010, nama IU pun mulai menarik perhatian produser untuk menawarkan IU memainkan beberapa drama. 

Hal tersebut membuat banyak orang menjadi penggemarnya, melihat sosoknya pun yang tak berubah, ternyata sejak dulu IU memang memiliki paras yang menggemaskan. Penasaran seperti apa transformasi IU? Simak terus Bela!

1. Seleb kelahiran 1993 ini sudah terlihat imut dan cantik sejak masih balita lho!

twitter.com

2. Saat kecil wajah IU terlihat nggak berubah sedikit pun. Matanya yang besar dan wajahnya yang mungil menjadi ciri khas IU hingga sekarang.

Instagram.com/@dlwlrma

3. Belum mengenal makeup, IU tampil polos saat masih berusia remaja. Cantiknya natural!

Doc istimewa

4. Sudah lulus dari perguruan tinggi, IU yang sudah mulai beranjak dewasa pun terlihat semakin bersinar.

soompi.com

5. Mulai dikenal sebagai penyanyi, tampilan IU dengan rambut pendek berwarna oranye menjadi impresi pertama para penggemarnya.

Doc istimewa

6. Mulai stylish dengan gaya fashion dan makeup pilihannya, IU terlihat elegan.

Instagram.com/@dlwlrma

7. Sekarang, IU terlihat semakin dewasa dan memesona. Namun, wajahnya tak berubah sedikit pun dan tetap menggemaskan ya?

Instagram.com/@dlwlrma

Itulah transformasi IU sejak masih balita hingga dewasa, IU yang sudah berusia 26 tahun pun memiliki perjalanan karir yang cukup menarik lho! Apakah kamu salah satu penggemarnya Bela?

IDN Media Channels

Latest from Hair