Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Gaya Rambut Artis Indonesia Ini Bisa Jadi Referensi Buat Ke Kampus!

Simpel tapi cantik!

Suhaiela

Bosan dengan gaya rambutmu yang gitu-gitu saja kalau ke kampus? Coba deh intip 9 gaya rambut artis Indonesia ini yang bisa jadi inspirasimu untuk ke kampus!

1. Febby Rastanty

instagram.com/febbyrastanty

Aktris cantik Febby Rastanty ini dikenal memiliki gaya yang simpel namun menawan. Gaya high bun  a la Febby ini bisa bikin gayamu terlihat lebih imut.

2. Maudy Ayunda

instagram.com/maudyayunda

Aktris lulusan Oxford University ini punya gaya yang simpel saat ke kampus. Maudy yang terkenal dengan rambut yang hitam ini sangat suka menggerai rambutnya. Ingin tiru gaya Maudy? blow dry rambutmu dengan gaya sedikit bergelombang terutama di bagian ujungnya. 

3. Yuki Kato

instagram.com/yukikt

Kalau kamu nggak terburu-buru, kamu bisa sontek gaya Yuki Kato yang satu ini nih! Yuki terlihat anggun dengan gaya double dutch braid seperti ini, cantik banget kan?

4. Stefhanie Zamora

instagram.com/steffizamora

Lain halnya dengan Stefhanie Zamora, aktris cantik berusia 18 tahun ini punya gaya rambut feminin nan manis. Cukup ikat rambut setengah bagian dan buatlah bergelombang pada sisanya. 

5. Beby Tsabina

instagram.com/bebytsabina

Gaya rambut Beby Tsabina ini cocok banget buat kamu yang punya rambut pendek. Kamu bisa nge-blow bagian rambut bawahmu agar terlihat lebih mengembang lho!

6. Natasha Wilona

instagram.com/natashawilona12

Kalau Natasha Wilona lebih suka gaya rambut yang panjang dan lurus dan di belah tengah. Duh, jadi mirip karakter Mulan di Disney deh!

7. Cut Syifa

instagram.com/cutsyifaa

Beda lagi dengan Cut Syifa punya gaya rambut super cool nih! Syifa menata rambutnya dengan digerai kebelakang yang membuatnya terlihat beda!

8. Prilly Latuconsina

instagram.com/prillylatuconsina96

Bagi kamu yang bingung bagaimana harus menata rambut pendekmu? Coba gaya Prilly yang satu ini deh, rambut pendeknya dibuat sedikit curls dibawahnya. Wah keren banget!

9. Syifa Hadju

instagram.com/syifahadjureal

Bagi kamu yang sudah telat ke kampus tapi nggak sempat menata rambut kamu, coba deh gaya rambut messy bun a la Syifa Hadju deh, dijamin cepat dan pastinya tetap cantik kok!

Nah, dari kesembilan gaya rambut artis di atas yang mana yang jadi favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Hair