Sudah keramas secara teratur, tapi kenapa rambut masih lepek? Mungkin kamu belum menggunakan produk perawatan rambut yang tepat. Bisa jadi jenis rambutmu juga masuk dalam kategori rambut berminyak. Jadi, rambutmu lebih mudah menjadi lepek meskipun kamu sudah keramas secara teratur.

Kalau kamu belum menemukan cara yang tepat untuk mengatasi kelepekan rambut, kamu bisa menyamarkan rambut lepek dengan beberapa gaya rambut. Yuk, intip gaya rambut yang biasa menutupi kelepekan rambut ini!

1. High ponytail adalah gaya rambut simpel untuk menutupi rambut lepek. Rambutmu diikat satu dengan posisi yang cukup tinggi. Sebagai pemanis, kamu bisa menggunakan pita atau ikat rambut senada dengan warna pakaianmu.

5 Gaya Rambut yang Cocok untuk Pemilik Rambut Lepekhairfinder.com

2. Yang satu ini adalah gaya rambut yang sering digunakan oleh perempuan Korea, apalagi jika bukan Messy Bun. Cepol rambut yang terlihat ‘asal-asalan’ ini justru bisa membuatmu lebih manis. Yang paling penting, rambut lepekmu jadi tersamarkan dengan gaya rambut ini.

5 Gaya Rambut yang Cocok untuk Pemilik Rambut Lepekpinterest.com

3. Buat minyak rambutmu tidak terlihat dengan mengepang rambutmu. French Braid adalah gaya rambut kepang yang paling mudah diaplikasikan. Tipe kepangan French ini cukup besar dan tidak menarik rambut terlalu kuat sehingga kamu nggak akan merasa sakit.

5 Gaya Rambut yang Cocok untuk Pemilik Rambut Lepeklovehairstyles.com

4. Ingin tetap tampil dengan rambut terurai? Coba gaya Wavy Hair saja. Cukup catok rambutmu dengan curling iron. Tambahkan aksesoris berupa jepit rambut untuk mempercantik gaya rambutmu.

5 Gaya Rambut yang Cocok untuk Pemilik Rambut Lepekpinterest.com

5. Nggak sempat mengepang atau mencatok rambut? Bandana Hairstyle bisa jadi alternatif terbaik untuk samarkan rambut lepekmu. Rambut bagian atas yang biasanya lebih lepek akan tertutup oleh bandanamu.

5 Gaya Rambut yang Cocok untuk Pemilik Rambut Lepekmore.com