Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Konsisten Memiliki Rambut Pendek, Berikut 7 Potret Yuni Shara

Dari dulu sampai sekarang tidak berubah ya!

Shavira Annisa Putri

Memiliki suara merdu dan wajah yang menawan, membuat Yuni Shara masih eksis mengisi panggung hiburan tanah air. Selain itu, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga jarang mengubah tatanan rambutnya. Memilih mempertahankan rambut pendek, kakak dari Krisdayanti ini semakin hari justru semakin muda saja ya, Bela! Kamu pasti penasaran kan, seperti apa transformasi potongan rambut dari ibu 2 orang anak ini. Yuk, kita simak! 

1. Pernah memiliki rambut keriting

Instagram.com/yunishara36

Di usia 17 tahun, Yuni Shara ternyata pernah membuat rambutnya menjadi keriting. Ia pun mempercayakan tatanan rambutnya kepada hair stylist di salon. 

2. Model rambut shaggy pendek

doc.internet

Rambut dengan model seperti ini memang cocok ya dengan karakteristik wajah Yuni Shara. Dengan gaya yang tomboy dan menggunakan sedikit makeup, membuat penampilan pelantun Jatuh Cinta Lagi ini semakin chic dan keren! 

3. Memakai poni

doc.internet

Selain itu, Yuni Shara juga pernah mengubah tatanan rambutnya dengan memiliki poni. Dengan riasan yang cukup tebal dan poni yang membungkai wajahnya, membuat keseluruhan penampilan perempuan yang lahir 47 tahun ini menjadi semakin menarik. 

4. Classic short hair

Instagram.com/yunishara36

Tidak lupa menambahkan poni, Yuni Shara sangat cocok menggunakan potongan rambut seperti ini. Sepertinya, potongan rambut seperti ini memang sudah menjadi signature hair cut untuknya ya.

5. Potongan bob pendek

Instagram.com/yunishara36

Gaya potongan ini juga membuat wajah Yuni Shara terlihat lebih tegas. Selain itu, potongan bob pendek ini juga membuat tampilan yang lebih fresh. Wah, kamu juga bisa mencoba potongan rambut seperti ini nih, Bela! 

6. Potongan bob volume

Instagram.com/yunishara36

Tidak jauh beda dengan potongan sebelumnya, tetapi Yuni Shara menambahakan volume untuk potongan rambut bob-nya itu. Dengan menambahkan volume tersebut, membuat ilusi rambut wanita mungil ini lebat dan tebal. 

7. Potongan bob panjang

Instagram.com/yunishara36

Masih dengan gaya bib yang menjadi ciri khasnya, Tuni Shara tampil memesona dengan potongan rambut yang lebih panjang.

Ternyata rambut pendek juga bisa terlihat memukau loh, Bela! Kamu juga bisa menjadikan gaya rambut Yuni Shara ini menjadi inspirasi buat kamu yang mau berambut pendek! 

IDN Media Channels

Latest from Hair