Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Seleb Saat Menyanggul Rambut, Manis dan Bikin Pangling

Bisa jadi inspirasimu, lho

Shavira Annisa Putri

Rasanya nggak lengkap jika mengenakan kebaya tanpa menyanggul rambut. Yup, sanggul atau biasa disebut dengan konde merupakan tatanan rambut yang berbentuk bulat dan diletakan pada bagian belakang. Biasanya, sanggul digunakan pada acara-acara penting, seperti lamaran ataupun pernikahan. 

Namun adanya pergeseran tren, sanggul juga bisa digunakan dalam acara atau kondisi apapun. Seperti beberapa seleb yang pernah tampil sangat memesona ketika kenakan sanggul. Penampilan mereka juga sukses mencuri perhatian, lho. Kira-kira siapa saja?  Keep scrolling!

1. Sanggul modern cocok banget melengkapi wajah Prilly Latuconsina yang menawan. So pretty!

2. Di momen bahagianya, Felicya Angelista sukses bikin pangling. Tatanan sanggul seakan menyempurnakan penampilannya kala itu.

instagram.com/felicyangelista_

3. Perpaduan glow makeup look dan sanggul a la Jawa bikin siapapun terpana. Kecantikan Ashanty sudah tak perlu diragukan lagi, deh!

instagram.com/ashanty_ash

4. Messy bun seperti Raisa cocok sekali untuk disandingkan dengan semi formal look. Simple and chic!

instagram.com/tarabasro

5. Sukses tuai pujian, gaya sanggul seperti ini makin memancarkan aura Tara Basro. Setuju, kan?

instagram.com/tarabasro

6. Menjadi pendamping pengantin perempuan, Nikita Willy menjadi pusat perhatian berkat pulasan dramatic look dan sanggul modern.

instagram.com/nikitawillyofficial94

7. Ditayangkan di televisi, acara lamaran Aurel Hermansyah berhasil menjadi topik hangat. Di hari bersejarah tersebut, calon istri Atta Halilintar ini memilih tatanan sanggul klasik. Wow!

instagram.com/aurelie.hermansyah

IDN Media Channels

Latest from Hair