Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ingin Ganti Gaya Rambut? Ini yang Bakal Jadi Tren di 2019

Saatnya jadi lebih menawan!

Luthfia Miranda Putri

Tahun baru bisa kamu jadikan kesempatan buat punya penampilan baru. Namun punya penampilan baru bukan berarti harus mengubah gaya dari kepala sampai ujung kaki. Kamu bisa coba berbagai gaya biar penampilan nggak sama dari tahun ke tahun. Salah satunya adalah coba ganti gaya rambut!

Nggak melulu dipotong dengan model-model itu saja. Nggak ada salahnya lho coba ganti gaya rambut yang selama ini sebenarnya kamu idamkan. Pastinya beberapa model rambut ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk gaya rambutmu, buruan intip yuk!

1. Blunt Jawline Bob

marieclaire.co.uk

Kalau kamu masih ragu untuk potong gaya rambut bob, gaya rambut satu ini bisa jadi gaya rambut paling aman yang harus kamu coba. Gaya rambut bob ini akan memberikan fokus pada rahangmu. Selain itu gaya rambut ini juga membuat rambut terlihat lebih penuh dan tebal.

2. Curtain Bangs

Dok.internet

Siapa sih yang nggak mau kembaran gaya rambut sama Camila? Pasalnya poni yang bermodel seperti tirai ini nggak perlu perawatan ekstra untuk merawatnya. Menurut para stylish, poni ini cocok banget untuk membingkai bentuk wajah menjadi lebih proporsional. Mereka menyarankan untuk menyisir poni ke depan saat rambut masih basah setelah keramas agar hasilnya lebih natural.

3. Bob with Bangs

refinery29.com

Tahun 2019 saatnya ganti gaya rambut yang bisa memberikan kesan tajam. Gaya rambut bob memang bisa memberikan kesan tajam pada rahang. Kamu bisa menambahkan poni untuk memberikan kesan natural dan segar.

4. The New Shag

eurovizyon.co.uk

Gaya rambut ini cocok banget buat kamu yang ingin punya potongan rambut yang terlihat tipis. Untuk memberikan kesan messy, kamu bisa menambahkan styling cream saat rambut basah. Setelah rambut kering bisa juga menambahkan serum untuk mempertahankan kesan messy.

5. Wispy Layers

instyle.com

Buat kamu yang suka dengan potongan rambut layers bisa coba gaya rambut satu ini. Gaya rambut ini bisa memberikan kesan bingkai wajah yang lembut dan membuat rambut terlihat lebih ringan. Serunya lagi gaya rambut ini cocok untuk semua jenis rambut mulai dari rambut lurus sampai keriting.

Jadi kamu mau coba hairstyle yang mana nih?

IDN Media Channels

Latest from Hair