Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Gaya Rambut Chic a la Olivia Lazuardy

Bisa jadi inspirasi dalam menata rambut nih!

Ficca Ayu Saraswaty

Buat para fashion blogger, mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Olivia Lazuardy. Ia merupakan salah satu pioneer di ranah fashion influencer. Perempuan yang juga berprofesi sebagai entrepreneur ini dikenal sebagai sosok yang berpengaruh di dalam industri fashion tanah air dan memiliki segudang pengalaman dalam berkolaborasi dengan brand lokal maupun internasional. Eits, tapi kali ini Popbela mau bahas rambut pendek Olivia yang memikat mata. Di setiap tampilan foto OOTD-nya di blog miliknya, rambutnya selalu terlihat berkilau dan menawan. Penasaran dengan gaya penataan rambut Olivia? Ini dia 5 terbaik versi Popbela!

1. Tidak harus selalu lurus, sesekali ikal boleh

olivialazuardy.com

Olivia Lazuardy memang identik dengan penampilan rambut pendek lurusnya. Namun, kali ini ia seolah ingin tampil berbeda dengan bentuk rambut ikal. Ia juga mengenakan topi untuk mempercantik tampilannya dalam balutan baju biru tersebut.

2. Tampil fresh dengan highlight pada rambut

olivialazuardy.com

Dalam jepretan fotonya ini, Olivia menampakkan warna highlight dari rambutnya, perpaduan antara warna hitam dan cokelat. Warna ini terlihat cocok baginya ditambah dengan makeup yang natural. Fresh!

3. Menyibakkan rambut

olivialazuardy.com

Tipsnya adalah teknik penataan rambut. Seperti foto di atas, Olivia mengarahkan atau meyibakkan rambutnya ke belakang untuk kesan yang tidak monoton dan membosankan.

4. Kuncir ke belakang

olivialazuardy.com

Bukan berarti rambut pendek tidak bisa dikuncir. Alternatif lainnya mungkin dengan cara dijepit ke belakang. Hal ini agar rambut lurus Olivia tidak selalu tampil hanya digerai saja. Cantik ya!

5. Salah satu sisi rambut diarahkan ke belakang

olivialazuardy.com

Cara lainnya agar tampil photogenic yakni dengan menyibakkan salah satu sisi rambut ke belakang, boleh sisi kanan atau kiri. Secara otomatis maka telinga kamu akan terlihat apabila difoto. Momen ini tepat apabila kamu tambahkan dengan mengenakan anting-anting yang chic.

IDN Media Channels

Latest from Hair