Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Tipe Perempuan Idaman yang Disukai Laki-laki Virgo

Siap menaklukkan laki-laki Virgo yang menawan, Bela?

Shilla Dipodiputro

Virgo adalah pribadi yang perfeksionis, pintar, dan juga sangat detail. Lebih dari itu, Virgo merupakan sosok yang misterius. Kamu yang sekarang sedang dekat dengan Virgo pasti ingin tahu pada hal-hal apa saja yang bisa buat si dia bisa terpikat. Untuk lebih dalamnya, intip informasi di bawah ini, yuk!

1. Pintar akan terlihat seksi bagi si Virgo.

Freepik.com/Racool_studio

Orang-orang yang memiliki zodiak Virgo memiliki kepintaran yang luar biasa. Maka dari itu, Virgo akan tertarik pada perempuan yang pintar, karena bagi mereka pintar merupakan hal yang seksi. Pikat mereka dengan menunjukkan bahwa kamu bisa sefrekuensi dengannya.

2. Buat si Virgo bertekuk lutut dengan kenyamanan.

Freepik.com/Kues1

Bagi Virgo, kepercayaan merupakan hal yang sangat mahal. Kamu bisa memiliki rasa percaya itu dengan memberikan mereka rasa nyaman. Mencintai dia apa adanya, membuatnya tenang ketika menghadapi kesulitan, dan bisa memahami perasaan yang mereka sampaikan merupakan kunci kenyamanan untuk si Virgo.

3. Memiliki toleransi yang tinggi.

Freepik.com/Drobotdean

Virgo memiliki pendirian yang teguh pada pendapatnya. Mereka sulit menyesuaikan dirinya dengan keadaan ketika terjadi perubahan maupun masalah dalam hidupnya. Mereka akan mencari pasangan yang bisa memahami keadaannya dengan mendengarkan dan mampu membantu mencari jalan keluar bersama.

4. Dapat diandalkan di kondisi apa pun.

Freepik.com/Jcomp

Mereka membutuhkan pasangan yang dapat diandalkan di hidupnya. Seseorang yang dapat memberikan ide, membantu menyelesaikan masalah, dan mampu menyesuaikan diri dengan situasi maupun kondisi merupakan pasangan yang diinginkan Virgo.

5. Sabar, modal penting untuk menghadapi Virgo.

Freepik.com/Diana.grytsku

Virgo adalah orang yang kritis sekaligus perfeksionis yang akan menilai dan menganalisa sebelum melakukan suatu perubahan. Tidak akan mudah bagi pasangan si Virgo untuk menghadapi sifatnya yang sangat perfeksionis. Kesabaran adalah modal bagi kamu, karena mereka butuh pasangan yang bisa bertahan terhadapnya dan dapat membantu membuat keputusan yang tepat.

6. Perempuan ideal bagi Virgo, yang memiliki pikiran terbuka dan logis.

Freepik.com/Wayhomestudio

Mereka sangat suka berpikir pada hal-hal yang terjadi di hidupnya. Berusaha mencari jawaban yang logis pada setiap pertanyannya. Maka dari itu, perempuan yang memiliki pemikiran yang terbuka dan logis akan terlihat sangat menawan baginya.

7. Memperhatikan hal kecil yang sedang dilakukan.

Freepik.com/Racool_studio

Pada dasarnya, Virgo sangat memperhatikan detail kecil dari berbagai hal yang sedang mereka lakukan. Mereka juga akan mencari pasangan yang memperhatikan hal-hal kecil saat melakukan kegiatan bersama, karena dengan begitu mereka akan merasa sangat dihargai.

8. Kesetiaan merupakan komitmen utama bagi Virgo.

Freepik.com/Drobotdean

Virgo merupakan salah satu zodiak yang setia pada pasangannya. Bagi mereka kesetiaan adalah dasar komitmen yang harus dijaga. Mereka akan mencari perempuan yang setia juga padanya.

9. Memberikan perhatian dan kasih sayang yang tepat dan sesuai.

Freepik.com

Laki-laki Virgo bukanlah termasuk kedalam golongan zodiak manja. Mereka cenderung mandiri dalam melakukan suatu hal. Mereka mudah risih kepada orang yang memberikan perhatian berlebihan. Beri mereka perhatian sekaligus tunjukan kasih sayang dengan cara yang tepat dan sesuai.

10. Mandiri dan tidak manja merupakan pasangan yang pas bagi Virgo.

Freepik.com

Bagi mereka, mandiri merupakan hal yang sangat luar biasa pada pribadi perempuan. Mandiri menunjukan bahwa kamu tidak bergantung padanya namun tetap menyertakan mereka dalam kondisi terbaik maupun terburuk.

Itu dia tipe perempuan idaman yang disukai laki-laki Virgo. Kamu termasuk di dalamnya, nggak?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac