Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Zodiak yang Bakal Mematahkan Hati Libra

Ketulusan Libra tak cukup bagi mereka.

Roselinda

Sebagai pemilik pure heart, siapa pun yang akan menjadi pasangan Libra pasti akan dibuat bahagia oleh mereka. Sayangnya, nggak semua zodiak bisa menerima ketulusan hati Libra. Beberapa zodiak justru berpotensi mematahkan hati Libra. Mungkin beberapa dari mereka memang tak ada niatan untuk mempermainkan Libra, hanya saja ketidakcocokan lah yang mungkin membuat si Libra patah hati.

Di antara 12 zodiak, 4 zodiak ini sangat berpotensi mematahkan hati Libra. Zodiak apa sajakah yang dirasa kurang berjodoh dengan si timbangan ini? Temukan jawaban selengkapnya di sini.

1. Leo

unsplash.com/Anthony Tran

Kalau sudah jatuh cinta, Libra akan berusaha mati-matian untuk menjadi yang terbaik bagi pasangannya. Berbagai cara akan dilakukannya, mulai dari memberikan perhatian ekstra sampai dengan mengorbankan waktunya. Sayangnya, Leo yang sangat mandiri nampak tak membutuhkan semua itu.

Untuk beberapa saat Leo mungkin akan terlena dengan perhatian yang diberikan oleh Libra. Namun, hal tersebut tidak akan bertahan lama karena Leo yang sangan independen ini punya banyak goals dalam hidupnya.

Leo memang membutuhkan cinta, tapi itu bukan satu-satunya prioritas dalam hidupnya. Sementara Libra punya banyak cinta dan perhatian yang ingin dicurahkan kepada pasangannya. Perbedaan prinsip ini lama kelamaan akan membuat Libra merasa letih dan perlahan-lahan menyerah dengan Leo.

2. Aries

unsplash.com/Anthony Tran

Dalam roda astrologi, Libra dan Aries adalah sister sign yang berlawanan. Akan tetapi, tidak semua sister sign bisa cocok saat menjalin cinta. Libra dan Aries punya sifat yang sangat bertolak belakang. Aries adalah pribadi yang tidak suka diatur karena merasa mampu mengatur dirinya sendiri. Sedangkan Libra sangat gemar mengatur orang lain. Dari sini saja sudah terbaca bahwa Aries nggak tahan dengan sifat Libra yang pengatur.

Sebagai zodiak yang sama-sama berada di bawah elemen api, Aries juga punya sifat yang independen seperti Leo. Aries sangat terbiasa melakukan segala sesuatu sendiri tanpa keteraturan. Hal ini tentu saja berbeda jauh dengan Libra yang sangat suka keteraturan dan cenderung tidak ingin melakukan segala sesuatunya sendirian.

Belum lagi Aries yang dikenal blak-blakan akan selalu berbicara apa adanya. Bukan hal yang tidak mungkin jika perkataan Aries bakal sering menyakiti hati Libra.

3. Virgo

unsplash.com/Amadej Tauses

Layaknya dua insan yang sedang kasmaran, hubungan Libra dan Virgo di awal akan terasa sangat manis. Kedua zodiak ini bukan tipikal zodiak yang mudah jatuh cinta. Namun sekalinya jatuh cinta mereka akan sangat bucin. Libra selalu ingin membuat pasangannya bahagia, Virgo berusaha selalu ada untuk pasangannya.

Setelah beberapa waktu menjalani hubungan, Virgo si pemikir kemungkinan tidak akan tahan dengan Libra yang selalu bimbang dan sulit untuk tegas. Virgo yang selalu berpikir panjang untuk masa depannya pasti akan merasa geregetan dengan sifat Libra yang terlalu banyak pertimbangan.

Ketika Virgo memutuskan untuk mengakhiri hubungan, Libra yang sudah terbiasa dengan keberadaan Virgo pasti akan merasa sangat terpukul.

4. Scorpio

unsplash.com/Jason Yoder

Meskipun berdampingan dalam urutan zodiak, nyatanya hal tersebut tidak membuat Libra dan Scorpio bisa cocok. Scorpio yang misterius memang punya daya tarik tersendiri bagi Libra yang merasa bahwa dirinya adalah sang penakluk. Sayangnya, kepiawaian Libra dalam mengucapkan kata-kata manis nampaknya sulit untuk meluluhkan hati Scorpio.

Tak hanya itu saja, Scorpio juga punya prinsip ‘ya atau tidak sama sekali’. Prinsip ini tentu sangat tidak cocok dengan sifat Libra yang masih sering bimbang. Scorpio nggak akan mau membuang waktunya lebih lama lagi untuk menanti kepastian atau hal apa pun yang belum bisa diputuskan oleh Libra.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac