Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Bikin Mantan Susah Move On

Kasih sayang mereka sangat membekas dan sulit digantikan!

Raizza Monik Setiawanti

Tidak semua hubungan pacaran akan berujung pada ikatan pernikahan. Ada beberapa pasangan yang harus menelan kenyataan kalau hubungannya mesti berakhir.

Namun, terkadang tidak semua pasangan yang mengalami kondisi ini bisa menghadapinya. Yup, ada yang justru sulit move on karena dibayang-bayangi hubungannya dan pesona sang mantan begitu kuat. 

Jika mengacu pada tanda zodiak seseorang, ternyata memang ada, lho, beberapa zodiak yang dikenal sulit dilupakan oleh mantannya. Kira-kira kenapa, ya? Cari tahu yuk! Ini dia 6 zodiak yang bikin mantan susah move on!

1. Taurus

unsplash.com/Alvin Mahmudov

Taurus dikenal sebagai zodiak yang memiliki kesabaran cukup tinggi, sehingga sulit untuk mengganggu mereka. Taurus menyukai keindahan, seni, dan kemewahan sehingga mereka cenderung memanjakan pasangannya dengan hal-hal serupa seperti makanan lezat, karya seni, dan bunga. 

Kebanyakan dari mereka dikenal setia sehingga pasangannya bisa menjadi prioritas nomor satu. Taurus selalu ada saat pasangan membutuhkannya dan mereka sangat bisa diandalkan. Hmm, cukup sempurna untuk menjadi seorang pasangan bukan?

Maka, jangan pernah menganggap mereka remeh, atau kamu akan menyesalinya. Kamu akan sulit menemukan orang lain dengan pengabdian yang sama seperti seorang Taurus. Sekuat apa pun dirimu, Taurus selalu punya cara untuk membuatmu susah move on.

2. Scorpio

unsplash.com/Muhammadh Saamy

Ketika Scorpio mencintai, mereka mencintai dengan begitu intens dan penuh gairah sehingga mereka tidak memiliki masalah untuk menunjukkannya ke seluruh dunia. Inilah yang membuatnya termasuk dalam zodiak yang bikin mantan susah move on. Sebab, di mana lagi kamu menemukan seseorang yang begitu intens? 

Scorpio adalah kombinasi old-fashioned, berkomitmen, dan jujur, serta misterius dan kuat. Kombinasi seperti ini tidak sulit untuk menarik orang lain. Mereka mengungkapkan pikiran mereka dan berjuang untuk apa yang benar. Yakin, kamu bisa move on kalau putus dengan mereka?

3. Leo

Unsplash.com/Denisse Leon

Leo itu kalau sudah sayang dikenal sangat bucin pada pasangannya. Mereka akan menghujani pasangannya dengan hadiah dan membuat kamu sebagai pasangannya merasa seperti orang paling beruntung di bumi. 

Nggak cuma menghujani dengan hadiah, mereka juga nggak segan untuk mengucap kata-kata yang paling menakjubkan. Mereka itu seolah-olah membawa kepositifan dan sinar matahari di saku hanya untuk pasangannya. 

Leo juga akan selalu berusaha ada untukmu saat senang dan susah. Inilah mengapa, mendapat kesempatan untuk dicintai seorang Leo adalah sesuatu yang patut disyukuri. Jadi, seandainya hubungan tersebut harus kandas dan Leo sudah menjadi mantan, akan sangat mustahil bagi kamu untuk melupakannya. Kamu akan terus dihantui dengan semua perilaku manisnya dan sulit menemukan sosok yang bisa memperlakukanmu sebuncin mereka.

4. Virgo

unsplash.com/Ryan Jacobson

Selanjutnya, ada Virgo sebagai zodiak yang paling sulit dilupakan saat sudah menjadi mantan. Mereka mungkin sedikit kritis, tetapi mereka ada saat kamu membutuhkannya. Mereka juga pintar sehingga mereka selalu memiliki sesuatu untuk dibicarakan. Mereka sensitif dan memiliki sisi artistik. Mereka dapat memperbaiki hampir semua masalah, bahkan patah hati sekalipun.

Selain itu, sangat mudah untuk mempercayai seorang Virgo ketika mereka membuat janji, karena mereka bertanggung jawab dan selalu menepatinya. Jadi, jika saat ini kamu melepaskan seorang Virgo, itu hanya masalah waktu sampai kamu menyadari bahwa kamu telah melakukan kesalahan yang sangat besar. Kamu akan terus merindukan mereka untuk waktu yang sangat lama.

5. Libra

meme-arsenal.com

Libra memang dikenal sangat ramah pada semua orang, dan mereka bisa memberikan rasa nyaman pada sekelilingnya, apalagi kepada pasangannya. Energi mereka sangat menular, dan mereka sangat santai sehingga orang-orang akan berjuang untuk menghabiskan waktu bersama mereka.

Sulit untuk melupakan seorang Libra karena kamu tahu bahwa mereka melakukan segala yang mereka bisa untuk membuatmu bahagia dan selalu memprioritaskanmu.

Libra juga romantis dan penuh perhatian dan akan selalu membuat kamu merasa dicintai dan dihargai. Berada di sekitar Libra akan membuatmu tersenyum. Maka, ketika semua itu sudah tidak bisa kamu rasakan karena hubungan yang berakhir. Persiapkan dirimu untuk melewati waktu yang panjang berjuang move on, karena itu benar-benar sulit.

6. Pisces

Unsplash.com/Jonathan Borba

Terakhir, ada Pisces yang selalu berhasil membuat para mantannya sulit move on. Mengapa? Karena mereka itu tidak mementingkan diri sendiri, sensitif, dan selalu memperlakukan orang dengan baik. Pisces punya hati yang begitu lembut, bahkan pada orang yang tidak menyukainya sekali pun.

Pisces juga romantis dan membuat hubungan mereka ajaib. Jika mereka artistik, mereka mungkin akan menulis puisi untukmu atau membuat karya seni untukmu, dan memastikan kamu akan merasa tersanjung setiap saat.

Hmm, bisa dibayangkan kan kalau hubungannya berakhir, sesulit apa mantannya untuk mencari penggantinya?

Itu dia 6 zodiak yang bikin mantan susah move on. Gimana menurut kamu? Pernah merasakannya nggak?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac