Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Suka Berbicara Vulgar, Nggak Pernah Difilter!

Mereka nggak peduli omongan orang lain

Raden Putri

Beberapa orang cenderung bersikap tidak peduli dan akan mengatakan apa pun yang pertama kali terlintas di pikirannya. Mereka juga tidak peduli apakah perkataan tersebut tidak pantas karena vulgar, kasar, atau akan menyebabkan pertikaian dan masalah baru. Beberapa mungkin menyadari jika hal tersebut akan membuat orang lain merasa tidak nyaman, namun nyatanya itu tidak menghentikan mereka.

Jika kamu bertanya-tanya mengapa ada seseorang yang kerap berperilaku dan berkata-kata tidak senonoh, hal itu bisa saja dipengaruhi oleh astrologi atau tanda zodiaknya. Dilansir dari Best Life, terdapat beberapa zodiak yang suka berbicara vulgar seperti tidak memiliki filter. Siapa saja? Simak informasinya berikut ini, yuk!

1. Sagitarius

Pexels.com/Moose Photos

Sagitarius adalah tipe orang yang memiliki semangat petualangan dalam berbagai hal. Mereka mengimplementasikannya dengan tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya meski harus berbicara sedikit kasar atau vulgar. Zodiak yang satu ini biasanya akan mengatakan apa pun yang mereka pikirkan, bahkan saat tidak ada yang bertanya.

Sagitarius sebenarnya digambarkan sebagai seseorang yang jujur. Tapi sayangnya, kejujuran mereka bisa terlihat kasar hingga vulgar bagi orang lain. Saat seseorang mengacaukan rencananya, zodiak yang satu ini bisa berubah menjadi seseorang yang sangat tidak bijaksana.

2. Gemini

Pexels.com/Charlotte May

Sebagai zodiak yang memiliki elemen udara, Gemini sangat menyukai berbicara dengan orang lain. Namun terkadang, mereka sedikit vulgar yang membuatnya berada dalam sebuah masalah. Padahal, mereka hanya menyukai penggunaan bahasa yang lebih variatif.

Kata-kata vulgar tersebut biasanya dipakai untuk penekanan atau menghibur orang lain dengan kemampuannya berkomunikasi. Tetapi tak jarang, mereka mengatakan hal-hal tidak pantas itu pada situasi yang berbeda. Jadi, masalah muncul karena mereka yang tidak selalu melihat situasi dan berpikir sebelum berbicara.

3. Aquarius

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Aquarius bisa menjadi seseorang yang sangat kejam karena kurangnya empati yang dimiliki. Mereka cenderung menggunakan pendekatan yang lebih logis untuk beberapa hal yang diyakininya. Sedangkan pada hal-hal lain, mereka sangat tidak peduli dengan sekitarnya dan akan berbicara sesuka hati mereka.

Saat zodiak ini mengerjakan sesuatu, mereka sangat tidak ingin diganggu. Jadi, jika kamu mengganggunya, mereka sangat mungkin akan menggunakan kecerdasannya untuk beradu argumen. Sayangnya, Aquarius tidak tahu waktu berhenti dan bisa mengeluarkan kata-kata yang kasar hingga vulgar untuk menyerang lawan bicaranya. Alhasil, kata-kata yang tidak seharusnya pun akan keluar begitu saja.

4. Leo

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Leo adalah zodiak yang menyukai perhatian. Mereka memiliki banyak kebanggaan sehingga kadang berbicara terlalu berlebihan. Bahkan, mereka bisa bersikap dramatis jika pujian yang diterima tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Pada beberapa kesempatan, Leo mungkin dikenal sebagai sosok yang karismatik. Namun, pada beberapa waktu tertentu, mereka bisa saja menyerang orang lain dengan perkataannya yang kejam dan kasar. Terkadang, kata-kata yang keluar dari mulut mereka adalah hal-hal kotor yang akan menyinggung perasaan orang lain.

5. Aries

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Sama seperti Leo, Aris juga merupakan salah satu zodiak yang mudah marah. Oleh karena itu, kedua zodiak tersebut terkadang tidak memiliki filter dan secara impulsif akan mengatakan hal pertama yang terlintas di pikirannya. Alhasil, mereka tak pernah kesulitan untuk membuat orang lain marah.

Aries sendiri cenderung mengatakan bahasa yang vulgar, terutama jika sedang berbicara tentang kekuasaan. Mereka suka memegang kendali dan akan langsung berubah saat tidak mendapatkan apa yang diinginkan. Oleh karena itu, jangan heran jika zodiak yang satu ini kerap mendapat masalah karena ucapannya sendiri.

6. Scorpio

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Scorpio tidak takut untuk menunjukkan sisi intens mereka kepada orang lain. Mereka juga tidak peduli jika kata-kata yang dilontarkan menyinggung perasaan orang di sekitarnya. Sisi inilah yang kemudian menjadikan mereka tidak peduli bila sedang mengungkapkan kata-kata yang vulgar dan kasar.

Mereka tidak takut dengan kata-kata makian yang vulgar dan kasar. Justru, hal itu malah membuat mereka semakin terpancing untuk terus menggunakannya. Selain itu, zodiak yang satu ini juga akan selalu mengatakan apa yang ada di pikirannya, meski harus membuat sebagian besar orang merasa tidak nyaman.

Itulah 6 zodiak yang suka berbicara vulgar dan kasar. Ada zodiakmu, nggak nih?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac