Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Kecocokan Pisces dan Sagitarius Sebagai Pasangan, Sulit Berkomitmen?

Keduanya harus berusaha lebih keras untuk bersama

Raden Putri

Pisces adalah zodiak yang berelemen air. Mereka cukup tenang dan cenderung mengikuti ke mana arus akan membawanya. Sedangkan, Sagitarius merupakan zodiak dengan elemen api. Mereka menyukai tantangan dan senang bertualang, termasuk dalam menjalin hubungan.

Secara astrologi, Pisces dan Sagitarius kurang cocok jika disatukan. Namun, kedua zodiak ini berada dalam planet penguasa yang sama, yakni Jupiter. Membuat mereka dapat bersatu namun dengan usaha yang tak sedikit.

Lalu, bisakah seseorang berzodiak Pisces dan Sagitarius menjalin hubungan dengan baik? Berikut kecocokan Pisces dan Sagitarius yang telah Popbela rangkum. Yuk, simak!

1. Mudah beradaptasi

Pexels.com/Jay-r Alvarez

Ketika Pisces dan Sagitarius memutuskan untuk menjalin hubungan, mereka akan bersikap fleksibel. Keduanya bukan tipe orang yang keras kepala dan memaksakan kehendak. Mereka akan saling menghormati pasangannya.

Pisces dan Sagitarius termasuk zodiak yang mudah beradaptasi. Mereka dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan kepribadian pasangannya. Hal ini yang kemudian akan membantu mereka mempertahankan hubungan karena rasa kasih sayang yang kuat satu sama lain.

2. Komunikasi yang sangat baik

Pexels.com/Nati Carvalho

Pisces sangat suka mengeksplor hal-hal baru. Mereka juga sangat senang berbagi ilmu dan melakukan komunikasi dua arah dengan pasangan.

Hal ini dapat diimbangi oleh orang berzodiak Sagitarius. Dikenal sebagai zodiak yang berwawasan luas, Sagitarius dapat membicarakan topik apa saja dengan lawan bicaranya.

Kemampuan komunikasi yang baik dari dua zodiak ini membuat mereka terlihat sangat menyenangkan ketika bersama. Mereka tak pernah kehabisan topik pembicaraan dan mereka pun akan selalu merespons pasangannya dengan antusias.

3. Level energi Pisces dan Sagitarius berbeda

Pexels.com/Dejan Krstevski

Meski Pisces dan Sagitarius mudah beradaptasi dan dapat menjalin komunikasi yang baik, tetapi level energi kedua zodiak ini cukup beda.

Sebagai zodiak yang berelemen air, Pisces cenderung menyukai zona nyaman, lebih pasif, dan sangat tenang. Sedangkan, Sagitarius sangat berani dan aktif berkat elemen api yang dimilikinya.

Perbedaan ini mampu menjadi penghalang dalam menjalin hubungan apabila kedua zodiak tersebut tidak bisa menurunkan egonya. Namun, jika Pisces dan Sagitarius sudah saling memahami, perbedaan ini justru akan membuat hubungan terasa lebih hidup dan menyenangkan.

4. Memiliki kehidupan seksual yang menyenangkan

Pexels.com/Anastasia Shuraeva

Dua zodiak ini akan menghadirkan banyak tawa dan kebahagiaan saat berhubungan seksual. Keduanya dapat bersenang-senang untuk mengeksplor tubuh pasangan secara bebas.

Saat Pisces dan Sagitarius terlibat dalam suatu permasalahan, maka hubungan seksual dapat menjadi salah satu cara keduanya untuk berkomunikasi. Kegiatan ini akan membantu keduanya untuk menyelesaikan masalah yang ada.

Perbedaan elemen dari dua zodiak ini mampu membuat kehidupan seksual mereka lebih intim dan bergairah. Keduanya dapat menumbuhkan kreativitas dalam berhubungan sehingga membuat kegiatan seksual terasa lebih hangat dan menyenangkan.

5. Beberapa di antara mereka sulit membangun komitmen

Pexels.com/cottonbro

Halangan terbesar Pisces dan Sagitarius dalam menjalin sebuah hubungan adalah membangun suatu komitmen. Meski terlihat cocok dan serasi, tetapi kedua zodiak ini termasuk zodiak yang plin-plan dan mudah berubah pikiran.

Pisces akan menginginkan hubungan jangka panjang, namun tak jarang mereka ragu akan keputusannya sendiri. Di sisi lain, Sagitarius terlalu menyukai kebebasan sehingga cenderung menghindari komitmen.

Perbedaan karakteristik ini membuat Pisces dan Sagitarius sulit melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Mereka harus berkomunikasi lebih intens untuk menjaga hubungannya.

Nah, itulah 5 fakta kecocokan Pisces dan Sagitarius dalam menjalin hubungan. Mereka terlihat serasi dan nyaman satu sama lain, namun membutuhkan usaha lebih jika menginginkan hubungan jangka panjang. Apakah kamu setuju, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac