Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Bisa Dipercaya, Ini 5 Zodiak yang Suka Ingkar Janji

No. 4 bikin geleng-geleng

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Melanggar sebuah janji akan mencederai rasa kepercayaan dan kesetiaan dalam hubungan apa pun. Orang yang sering melakukan ini akan merusak hubungan, bahkan membuatnya nggak bisa dipercaya lagi.

Bikin trust issue, orang-orang seperti ini sebaiknya jangan dipercaya lagi, karena mereka akan terus-menerus melakukan hal yang sama. Bahkan, mereka tak segan akan membocorkan rahasia kita meski sudah berjanji, lho.

Untuk meniliknya, kita bisa melihat ini dari ilmu astrologi dengan membaca tanda-tanda zodiak mereka. Apa saja, ya, zodiak yang suka ingkar janji? Yuk, simak ulasannya yang dikutip dari laman Pinkvilla sebagai berikut.

1. Capricorn

Pexels.com/Cliff Booth

Mereka yang berzodiak Capricorn kerap kali dicap egois. Inilah yang mungkin membuat mereka berani berjanji palsu. Mulanya, para pemilik zodiak ini akan berbicara manis di depan hanya jika mereka menginginkan sesuatu darimu. Kalau keinginannya sudah terpenuhi, mereka bisa saja menarik janji yang sudah dibuat denganmu.

2. Scorpio

Pexels.com/Sam Lion

Zodiak berlambang kalajengking ini adalah orang yang emosional dan sensitif. Scorpio berniat hanya ingin membantu orang lain. Karena pesonanya ini, mereka sering kali membuat banyak janji kepada orang-orang, yang pada akhirnya teringkari dengan sendirinya. 

3. Libra

Pexels.com/Klaus Nielsen

Libra menjadi sangat menonjol berkat kepribadian mereka yang suka menyenangkan banyak orang. Karena nggak ingin melihat orang kecewa, mereka sering membuat janji agar orang lain bisa tersenyum. Zodiak berlambang timbangan ini tak banyak berpikir saat mengucap janji, tetapi juga tidak bermaksud jahat. Mereka hanya takut dengan penolakan saja, sehingga kerap membuat janji semu bahkan dengan orang yang dicintai.

4. Aries

Pexels.com/Ketut Subiyanto

Zodiak Aries juga termasuk dalam daftar tanda zodiak yang suka ingkar janji dan nggak bisa dipercaya. Pemilik zodiak Aries hanya fokus kepada diri mereka sendiri, dan menginginkan kemajuan yang instan. Sebab itulah, mereka suka membuat janji palsu dan menyalahgunakannya untuk mencapai puncak. Biasanya orang seperti ini membuat janji hanya demi kebaikan diri mereka saja.

5. Sagitarius

Pexels.com/Alexander Suhorucov

Zodiak berelemen api ini suka mengikuti arus, dan dalam arus itu mereka suka membuat janji, tetapi sebenarnya mereka tidak bermaksud berniat buruk. Sagitarius ingin menepati janji mereka, namun ada saja hal yang membuat mereka terjebak dengan padatnya kesibukan sehingga membuat para Sagitarius tidak sengaja melanggar janjinya.

Beberapa zodiak di atas yang melanggar janji mereka adalah sebuah ketidaksengajaan. Tetapi, yang namanya janji harus tetap ditepati kan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac