Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Apakah Harus Balikan sama Mantan? Coba Cek dari Zodiakmu

Ini kata para astrolog...

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Membicarakan cinta memanglah hal yang sangat rumit, terutama soal putus cinta. Kita semua tentu memiliki hubungan di masa lalu dengan seseorang, entah itu berpisah baik-baik atau tidak. Setelah putus, sang mantan mungkin mencoba kembali mendekati kita dengan berbagai cara.

Di sisi lain, mungkin kamu dilanda dilema dan mulai gagal move on karena terus diganggu. Apakah kamu pernah berpikir perlu memberi kesempatan kedua untuk dia? Tetapi, kamu takut kalau itu berakhir penyesalan. Melansir dari laman Herzindagi, simak jawaban para Astrolog tentang pertanyaan apakah harus balikan sama mantan berdasarkan zodiak.

1. Aries

Swirstler.com

Kalau para Aries merasa harus balikan sama mantan, bisa jadi ini adalah kesempatan kedua yang baik untuk hubunganmu. Sang mantan akan memberikan seluruh cinta, perhatian, serta rasa hormat padamu lebih baik lagi. Namun, ada kemungkinan kalau kamu nggak sebahagia dulu, karena sifatmu yang sedang berfokus dengan keuangan.

2. Taurus

Swirlster.com

Kalau kamu tiba-tiba memikirkan tentang balikan sama mantan, maka kamu harus mengikutinya! Menurut astrolog, dengan hal ini kamu akan mendapatkan semua cinta dan perhatian sesuai yang kamu harapkan di masa lalu. Jadi, semua keputusan ada di tanganmu, Taurus.

3. Gemini

Swirlster.com

Mungkin, Gemini ada keinginan untuk kembali dengan mantan. Sayangnya, kamu nggak bisa melakukan ini, karena mantanmu nggak ingin menjalin hubungan lagi denganmu. Kalaupun kamu tetap berusaha mendekatinya lagi, dia nggak akan meladenimu.

4. Cancer

Swirlster.com

Kalau zodiak Cancer membuat keputusan untuk balikan sama mantan, ini adalah pilihan terbaik. Sebab, dia akan memberi semua kebahagiaan yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya dalam hubungan kalian di masa lalu.

5. Leo

Swirlster.com

Untuk Leo, kamu hanya bisa kembali sama mantan kalau kamu ingin mendapatkan banyak keuntungan. Mungkin ada di antara kalian memiliki mantan yang bisa membantumu untuk mengembangkan karier di kehidupan profesional. Namun, jangan berharap lebih selain keberuntungan ini saja.

6. Virgo

Swirlster.com

Keputusan untuk balikan sama mantan bukanlah hal yang bijak, Virgo! Kamu nggak akan diterima dengan baik dengan mantanmu, sekalipun sudah berusaha yang terbaik. Kamu juga nggak akan bahagia, dan apa yang sudah dilakukan hanyalah sia-sia.

7. Libra

Swirlster.com

Jangan sesekali berpikir untuk menjalin hubungan lagi dengan mantan, Libra. Kembali sama dia justru mengusik kedamaian hati. Bahkan, ini bisa membuat hidupmu menjadi terbalik. Mantanmu akan bertindak yang nggak sesuai dengan harapanmu.

8. Scorpio

Swirlster.com

Kemungkinan kecil bagi Scorpio kalau ingin mantan kembali ke kehidupanmu. Kembali berkencan dengan si dia nggak akan ada bedanya dari masa lalu. Ya, kamu akan terjebak di situasi yang sama, jadi nggak perlu balikan lagi, ya!

9. Sagitarius

Swirlster.com

Pemilik zodiak Sagitarius mungkin berpikir dengan balikan sama mantan akan memberi keuntungan finansial, tetapi ini salah. Harapanmu yang seperti itu nggak akan terjadi, karena mantanmu nggak akan memberi dukungan finansial atau emosional. Menjauh adalah jawaban terbaik.

10. Capricorn

Swirlster.com

Kalau kamu bertanya-tanya apakah harus berkencan lagi sama mantan, jawabannya adalah tidak! Kamu harus membuang pikiran ini, Capricorn. Mantanmu bisa jadi akan sangat posesif dan berpotensi merusak hidupmu. Nantinya, dia malah mencoba mengendalikan hidupmu, maka dari itu seharusnya kamu sudahi sejak awal.

11. Aquarius

Swirlster.com

Astrolog menyarankan kalau kamu sebaiknya nggak perlu kembali bersama mantan. Karena percuma saja, sang mantan nggak akan memercayaimu lagi setelah kamu memutuskan dia di masa lalu.

12. Pisces

Swirlster.com

Ide untuk menjalin cinta lagi sama mantan, mungkin bisa menjadi baik. Kalau kamu melakukannya, dia akan mencurahkan semua cinta dan perhatian sesuai yang kamu butuhkan. Tapi, mungkin saja, dia nggak mendukungmu dalam hidupmu. Lalu, apakah kamu mau mengambil risikonya, Pisces?

Itulah jawaban dari astrolog tentang pertanyaan apakah harus balikan sama mantan. Jadi, apa keputusanmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac