7 Tanda Mantan Tak Mau Balikan Denganmu, Jangan Berharap!

Bisa jadi sudah move on

7 Tanda Mantan Tak Mau Balikan Denganmu, Jangan Berharap!

Putus dengan pacar yang sudah menjalin hubungan lama memang tidak mudah. Orang yang mengalaminya bahkan ada yang merasa menyesal dan menyadari bahwa sang mantan sangat berarti dalam hidupnya. 

Namun, semua yang terjadi tidak bisa diulang kembali. Kini, saatnya kamu move on dan menjalin hubungan lain tanpa ada penyesalan. Kamu pun seharusnya tidak berharap lebih kepada mantan seolah-olah ia menyesal telah putus hubungan denganmu.

Nah, tanda mantan tak mau balikan berikut ini akan meyakinkan kamu bahwa dia sudah bahagia dengan hidupnya tanpa kehadiranmu. Yuk, simak ulasannya!

1. Dia tidak merespons saat kamu menghubunginya

7 Tanda Mantan Tak Mau Balikan Denganmu, Jangan Berharap!

Mengabaikan panggilan telepon sampai pesan di media sosial menjadi tanda mantan tak mau balikan yang pertama. Secara kasar, mantanmu ingin memutus kontak denganmu.

Sebab, putus kontak menjadi salah satu cara untuk memberikan kejelasan situasi tentang apa yang harus kamu lakukan selanjutnya.

Jadi, saat mantan berhenti berkomunikasi denganmu, maka itulah saatnya kamu untuk mundur. Jangan lagi mengharapkan yang tidak pasti dan mulailah untuk move on.

2. Dia tidak peduli jika kamu dekat dengan orang baru

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here