Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 7 Zodiak yang Paling Karismatik, Apa Kamu Salah Satunya?

Leo karismatik banget, aura pemimpin, nih!

Fikriah Nurjannah

Setiap orang memiliki hal yang tentunya dapat menarik perhatian orang lain. Masing-masing orang juga memiliki satu ciri khas yang menjadi kekuatan bagi dirinya untuk dapat bersosialisasi dengan orang lain. Namun, ada sebagian orang yang memiliki aura karismatik yang kuat dan mampu memberikan pengaruh kepada orang lain. Bahkan, karismatik yang dimiliki mampu membuat orang tersebut memiliki aura pemimpin.

Kualitas yang dimiliki oleh orang yang karismatik yakni saat memasuki ruangan, mereka percaya diri dan mereka mengetahui bahwa jika menyukai diri sendiri, maka orang lain akan ikut menyukai mereka.

Lalu, siapa sajakah zodiak yang paling karismatik? Melansir dari Your Tango, simak 7 deretannya berikut ini.

1. Leo

canva.com

Siapa dari kamu berzodiak Leo? Kalau kamu salah satunya, selamat! Kamu adalah sosok yang terlahir dengan kepribadian keren. Leo mampu membuat orang lain dapat dengan cepat memperhatikan setiap gerakannya. Seperti, keramahan Leo atau cara mereka menampilkan diri, yakni dengan senyum yang mempesona atau ketampanan yang luar biasa.

Leo biasanya memiliki bakat dan ketertarikan untuk menjadi pusat perhatian. Hal ini merupakan sesuatu yang bagus karena orang-orang akan cenderung memperhatikan setiap gerakan yang dilakukan Leo.

Zodiak berlambang singa ini memiliki energi yang sangat menarik dan atraktif. Leo adalah salah satu contoh utama zodiak yang memiliki karisma berapi-api.

2. Gemini

canva.com

Jika kamu berzodiak Gemini, maka kamu adalah salah satu orang berkarisma. Gemini adalah zodiak yang sangat menarik, mampu memberikan perbincangan, serta seorang pendengar yang baik. Gemini juga merupakan zodiak yang brilian, lho! Mereka juga sering mengatakan hal-hal jenaka atau lelucon.

Hal ini membuat kesan seperti Gemini selalu memiliki gairah untuk membuat orang lain merasa lebih baik mengenai diri mereka dan seolah-olah mereka cocok dengan Gemini.

Gemini juga mempunyai karisma disukai oleh lingkungan sosial dengan cara terbaik mereka. Gemini tidak akan menjatuhkan lawan bicaranya hanya karena ada seseorang yang lebih terkenal, saat mereka berada dalam sebuah percakapan atau diskusi.

3. Aries

canva.com

Bukan cuma Leo dan Gemini, zodiak lainnya yang nggak kalah karismatik, yakni Aries. Seseorang yang berzodiak Aries memiliki kepribadian yang berani dan antusias. Orang-orang yang dekat dengan sekitar Aries, cenderung ingin mendengar kisah petualangan yang dan pengambilan resiko yang pernah dialami oleh zodiak berlambang domba jantan ini.

Seorang Aries mungkin melakukan suatu hal yang tidak ingin orang lain lakukan, tetapi mereka pasti ingin mendengar dan menjalani hal tersebut meski hanya sekedar secara perwakilan.

Kepribadian lain yang membuat seorang Aries karismatik adalah mereka cenderung energik, positif, dan bersemangat. Hal inilah yang membuat orang lain tertarik dengan seorang Aries.

Tidak berhenti sampai di situ, Aries juga merupakan zodiak yang menikmati kegagalan mereka sama seperti keberhasilan yang didapatkan. Aries juga memiliki semangat untuk hidup dan hal itu membuat mereka sangat menarik.

4. Scorpio

canva.com

Scorpio merupakan zodiak yang bisa menjadi sangat karismatik dan hampir mampu menghipnotis orang lain dengan pesona yang dimiliki. Selain itu, Scorpio akan sangat fokus kepada lawan bicara mereka hingga kamu mungkin akan bertanya-tanya kenapa mereka sangat ingin tahu mengenai kamu.

Seseorang dengan zodiak Scorpio juga memiliki karisma yang seksi dan cantik. Zodiak berlambang kalajengking ini juga memiliki intuitif yang tajam dan hal inilah yang membuatnya bisa membaca pikiran kamu.

5. Libra

canva.com

Zodiak lain yang memiliki karisma menarik, yakni Libra. Libra merupakan zodiak yang dapat menjadi teman atau pasangan hidup yang baik. Zodiak berlambang timbangan ini memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan sehingga kehadirannya sangat sulit untuk ditolak. Seorang Libra memiliki karisma yang sangat menawan dan selalu berusaha mendahulukan kebutuhan orang lain diatas kebutuhan mereka sendiri.

Zodiak berelemen udara ini memiliki kepribadian yang bijaksana dan lembut dengan perasaan orang lain. Hal ini membuat Libra sangat menarik. Libra juga akan memperlakukan seseorang dengan adil dan mencoba melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain. 

Selain itu, Libra juga memiliki kepribadian yang cenderung tidak terlalu agresif, yang membuat orang lain merasa nyaman berada di sekitar mereka.

6. Aquarius

canva.com

Tidak berhenti hanya pada lima zodiak di atas, Aquarius juga termasuk ke dalam zodiak yang berkarisma. Aquarius sangat karismatik hingga terlihat seperti seorang pemimpin dalam sebuah kelompok. Aquarius selalu mengetahui cara untuk memikat orang lain dan menarik perhatian mereka. 

Hal ini kemungkinan karena Aquarius cenderung sangat menerima orang lain dengan aura eksentrik yang dimilikinya. Hal lain yang menarik dari Aquarius yakni dikenal memiliki banyak teman.

Zodiak berlambang pembawa air ini tidak akan pernah membosankan karena ia adalah pemikir yang orisinil dan kreatif. Kamu tidak akan pernah mengetahui apa yang akan mereka katakan atau lakukan. Hal ini juga membuat ketidakpastian yang dimiliki oleh Aquarius kemungkinan membuatnya memiliki pesona dan kepribadian yang menarik.

7. Sagittarius

canva.com

Terakhir, zodiak yang berkarisma lainnya, yakni Sagitarius. Zodiak berlambang pemanah ini memiliki sesuatu yang memancarkan karisma dan kekuatan dari dalam diri mereka. Hal ini bisa jadi karena Sagitarius sangat tertarik pada orang lain, tempat, maupun hal yang baru.

Jika kamu suka merasa bahwa kamu adalah orang yang menarik, maka seorang Sagitarius akan membuat kamu merasa seperti orang yang paling menarik dalam sebuah ruangan maupun di dunia ini.

Zodiak berelemen api ini juga merupakan seorang pembicara yang hebat, namun cenderung memiliki selera humor yang buruk. Meski begitu, kepribadiannya yang ceria, cerah, menjadi kebahagian praktis yang tak tertahankan.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac