Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Perempuan yang Sering Bikin Laki-Laki Gemas Sendiri

Bikin geregetan!

Fajar Laksmita Dewi

Tingkah polah perempuan itu kadang susah dimengerti, bahkan bagi laki-laki. Kode dan sifat sering bikin yang menghadapi bakal naik pitam. Namun buat sebagian orang, kepanikan yang diperlihatan dengan cara ngambek, manja, menghindar, bahkan salah tingkah tersebut justru bikin mereka kelihatan lucu. 

Dilihat dari rasi bintangnya, berikut zodiak perempuan yang punya perilaku suka kikuk sendiri. Konon, zodiak perempuan ini justru berhasil bikin gemas orang yang berada di dekatnya karena tingkahnya yang unik. Zodiak kamu masuk nggak? Cek di sini!

1. Virgo

Virgo sering dihadapkan dalam keadaan yang bikin dia merasa awkward. Jika kamu baru mengenal perempuan Virgo, mereka cenderung akan salah tingkah sendiri. Perempuan Virgo kerap menghindari seseorang yang melihatnya berbeda, kemudian mencari tahu letak 'keanehan' yang telah ditangkap basah orang dalam dirinya. Perilaku ini timbul karena mereka cenderung tipe orang yang selalu merasa ada yang kurang. Inilah yang membuat Virgo juga masuk kategori perempuan yang bikin gemas.

2. Scorpio

Terkadang, perempuan Scorpio butuh penguatan untuk mendukungnya mancapai tujuan. Penguatan tersebut didapat dari orang yang telah dipercayai, hal itu membuatnya ingin selalu menempel dengan orang kepercayaannya. Perempuan Scorpio bisa dengan mudah menunjukkan sifat manja dan bergantungnya. Meski Scorpio sering dikenal sebagai perempuan yang galak, tingkah manjanya yang keluar itu adalah momen langka seringkali bikin orang gemas melihatnya.

3. Aries

Aries adalah tipe orang yang cukup pekerja keras, mereka nggak berhenti sebelum memperoleh apa yang diinginkan. Di sisi lain, Aries juga tipe orang yang periang, energinya yang berlebih seringkali dipakai untuk menghibur orang lain. Sifat perempuan Aries yang menyenangkan ini jadi penyebab kenapa mereka mudah bikin nyaman dan gemas orang di sekitar.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah tipe orang yang bebas, setiap hal dibiarkan mengalir begitu saja. Perempuan Sagitarius juga mudah membaur, mereka cepat adaptasi dengan lingkungan dan orang baru. Meski begitu, mereka hanya menunjukkan persetujuan pada hal-hal yang memberikan income dan benefit untuknya, Sagitarius nggak ingin rugi bagaimanapun caranya. Sifat inilah yang kadang bikin orang gemas, Sagitarius kurang bisa menunjukkan kerja sama dan kadang semaunya sendiri.

5. Libra

Perempuan Libra pandai membentengi dirinya pada sesuatu yang belum jelas dan nggak pasti. Mereka boleh saja punya sifat dermawan serta ramah ke semua orang, namun Libra juga penuh pertimbangan. Libra seringkali menghindari hal-hal yang nggak sesuai dengan dirinya. Saking sulitnya didekati, hal ini yang bikin orang yang ingin lebih mengenalnya merasa gemas sendiri. Butuh kesabaran untuk mengambil hati seorang Libra.

Jadi, apakah zodiakmu ada dalam daftar di atas? Buat para cowok setuju nggak nih? Coba bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan pada laman IDN Times dengan judul "5 Zodiak Cewek dengan Tingkah Paling Menggemaskan di Mata Cowok, Kamu?"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac